Mari Salat 2 Rakaat Malam Ini, Doakan Habib Rizieq..

Senin, 09 November 2020 – 21:47 WIB
Ustaz Bachtiar Nasir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cendikiawan muslim Bachtiar Nasir mengajak semua pengikut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk menggelar salat dua rakaat di rumah masing-masing pada Senin (9/11) malam ini.

Dalam salat itu, kata dia, umat bisa mendoakan Habib Rizieq di dalam perlindungan Allah saat perjalanan pulang ke tanah air.

BACA JUGA: Mahfud MD: Pengikut Habib Rizieq Pasti Baik-baik, Revolusi Akhlak

Habib Rizieq dijadwalkan berangkat dari Arab Saudi Senin malam WIB. Sedianya, pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (10/11) pagi.

"Yuk, malam ini salat. Salat dua rakaat. Dalam sujud mari doakan habib (HRS) senantiasa dalam perlindungan Allah. Insyaallah dengan doa, apa yang menjadi kekhawatiran umat, dilindungi Allah SWT. Insyaallah doa diijabah oleh Allah SWT," kata Bachtiar saat menggelar keterangan resmi yang disiarkan akun Youtube Front TV, Senin malam.

BACA JUGA: Pesawat Pembawa Habib Rizieq Bakal Sekitar 9 Jam di Udara, Ini Rute Penerbangannya

Selain salat, kata dia, pengikut Habib Rizieq perlu menaati protokol kesehatan ketika berencana menjemput pria Petamburan itu setibanya di Bandara Soekarno-Hatta.

Jangan sampai, kata dia, kepulangan Habib Rizieq menjadi bumerang, menciptakan klaster penularan Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA: Bachtiar Nasir: Kaum Antidemokrasi Tidak Menginginkan Habib Rizieq di Indonesia

"Kemudian juga bagaimana menaati protokol kesehatan supaya dalam kondisi prima. Kalau semua sakit, bagimana mau menjaga habib," ujar dia.

Kemudian, Bactiar pun meminta pengikut Habib Rizieq memiliki perasaan bahagia atas kepulangan pria 55 tahun itu.

Ketika perasaan bahagia, langkah penjemputan Rizieq Shihab akan dilakukan dengan kondusif.

"Saya mengajak para pencinta, ayo jadi orang berbahagia, jangan jadi orang yang marah. Kalau tindakan bahagia, menyambut beliau energinya positif. Tidak usah terpancing dengan mereka yang dengki. Biarkan mereka (yang dengki) mati dengan kedengkiannya. Biarkan mereka (yang dengki) terbakar dengan amarahnya," ujar dia.

Selanjutnya, kata dia, para pengikut juga perlu mendengarkan dan patuh instruksi Habib Rizieq setibanya di Indonesia. Kemudian perlu pasang mata dan telinga dari setiap upaya sabotase kegiatan Habib Rizieq setibanya di tanah air.

"Harus pasang mata dan telinga, agar di setiap perjalanan habib (HRS) dari airport sampai Bogor nanti, selain doa yang dipanjatkan, pasang mata, telinga, tangan dan kaki untuk memperhatikan, agar semua operasi negatif dan rencana negatif semua yang hendak merusak nama baik habib, bisa diantisipasi sejak sekarang," pungkas dia. (ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler