Maria Sharapova Mantap ke Babak Ketiga

Minggu, 09 Maret 2014 – 18:16 WIB

jpnn.com - CALIFORNIA - Maria Sharapova langsung tampil beringas pada laga perdana Indian Wells 2014. Petenis jelita asal Rusia itu sukses menekuk Julia Goerges dengan skor 6-1, 6-4 di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (9/3).

Kemenangan itu memang bukan sebuah hal yang mengejutkan. Pasalnya, kemampuan keduanya memang bak bumi dan langit. Sharapova adalah unggulan keempat di turnamen itu.

BACA JUGA: Terry Ogah Bela Timnas Inggris

Sebaliknya, Goerges memasuki turnamen dengan status non unggulan. Selain itu, Sharapova saat ini juga menjadi petenis peringkat kelima WTA. Tak heran, Sharapova hanya membutuhkan waktu 66 menit untuk mengakhiri laga.

"Pertandingan pertama selalu sulit, terutama karena tak bertanding dalam beberapa pekan di indoor maupun outdoor," terang Sharapova sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Persija Vs Sriwijaya FC Berakhir Imbang

Sharapova memang menjadikan Indian Wells sebagai salah satu bidikan utama tahun ini. Kebetulan, petenis dengan empat gelar grand slam itu memiliki rekor bagus. Hingga kini, Sharapova sudah mendapatkan dua gelar pada musim 2006 dan 2013.

"Lawan sebenarnya bagus. Dia mampu menunjukkan permainan yang baik. Namun, dia tidak konsisten seperti yang seharusnya. Saya pikir, saya sudah melakukan apa yang mesti saya lakukan," tegas Sharapova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Spurs Petik 6 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Timnas U-19, Mitra Kukar Latihan Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler