Mariah Carey Sekelas Diva Tapi Lip-synch

Sabtu, 18 Mei 2013 – 14:18 WIB
Mariah Carey. Getty Images
SENSASI American Idol musim ke-12 tak hanya soal akan mundurnya Randy Jackson dan Nicki Minaj dari panel juri. Yang terbaru, adalah tampilan aneh penyanyi sekelas diva Mariah Carey yang juga juri.

Mariah dituding bernyanyi lip-sync saat menyanyikan lagu-lagu hits-nya seperti "Hero, Make it Happen, My All, Vision of Love, We Belong Together, dan single terbarunya Beautiful.
 
Keenam lagu dinyanyikan Mariah secara medley saat tampil di final American Idol pada Kamis malam lalu. Awalnya penonton dibuat terpesona dengan penampilan wanita 43 tahun itu yang tampak anggun dengan balutan gaun warna perak, didukung Randy yang memainkan gitar di belakangnya.

Namun jika diperhatikan dengan teliti ada jeda yang membedakan gerak bibir Mariah dengan suara yang keluar.

Aksi tak biasa penyanyi yang sudah mengeluarkan 14 album rekaman itu langsung menuai hujatan di Twitter. "Aku cukup yakin Mariah Carrey tampil bernyanyi di American Idol tadi lip-sync. Ooo ha ha ha, inikah namanya diva internasional???. "Mariah Carey lip-synch semalam masih terdengar mengerikan" tulis kicauan lain.

Apa benar penyanyi kelahiran Huntington, New York itu hanya menggerak-gerakan mulut tanpa mengeluarkan suara?

Versi produser acara dan penata suara, artis yang dibayar USD 18 juta atau sekitar Rp 140 miliar per musim ini, benar-benar menyanyi. Mariah terlihat seperti lip-synch karena ada kesalahan teknis antara tayangan video dan suara yang terdengar.

"Di menit 2:15 sampai 2:21 saat Mariah tampil di klip memang suara dan video tak sama. Karena itu dia dituduh menyanyi lip-synch," ucap sang produser seperti diberitakan RadarOnline, Sabtu (18/5). (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dhani Sudah Prediksikan Nu Dimension Tersingkir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler