Mario Lawalata tak Ingin Damai dengan Zack Lee

Selasa, 04 Februari 2014 – 20:24 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Mario Lawalata mengaku tak ingin berdamai dengan Zack Lee atas kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan suami Nafa Urbach tersebut.

Mario menegaskan ingin meneruskan proses hukum yang sedang berjalan dan tak mau mencabut laporannya tersebut. Apalagi saat ini Zack Lee telah dinyatakan tersangka oleh polisi.

BACA JUGA: Paris Hilton Menang Jackpot Rp 610 Juta

"Enggak dong, terus berjalan proses hukumnya. Saya enggak boleh mempermainkan hukum, habis lapor terus dicabut begitu saja," kata Mario di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2).
 
Sebenarnya, Adik Oscar Lawalata tersebut tidak ingin berurusan dengan hukum. Namun, setelah terjadi pengeroyokan tersebut Mario menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada polisi.
 
"Saya bukan orang yang enggak ada kata damai. Waktu itu saya datang ke sana mau damai. Tapi saya terlanjur dikeroyok," ujarnya.

Ia pun berharap agar permasalahan yang dihadapinya dapat selesai dengan tuntas di meja hijau. "Doakan saja biar lancar semuanya. Biarlah proses hukum terus berjalan," pungkasnya. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Trans TV Diminta tak Pakai Lagi Farhat Abbas

BACA JUGA: Citra Ingin Kumpulkan Anak-anak Korban Banjir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hoffman Tewas Ovedosis, Lanjutan Hunger Games Tak Jelas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler