Marissa Nasution, Belajar dari Koki Italia

Jumat, 25 Februari 2011 – 09:15 WIB
Marissa Nasution saat usai mengikuti sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/2). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa artis cantik Marissa Nasution, 25, sangat menyukai es krimPerempuan yang besar di Jerman itu bahkan menyebut dirinya ice cream princess

BACA JUGA: Gugup Berbahasa Indonesia

Sebab, hampir setiap hari Marissa makan es krim, paling tidak sehari sekali


Menurut Marissa, menikmati es krim merupakan bentuk memanjakan diri sendiri

BACA JUGA: Maia Estianty Siksa Rambut

"Bayangkan saja ketika kita sedang stres karena macet di jalanan
Untuk menghilangkan stres itu, salah satu yang saya lakukan adalah makan es krim di rumah

BACA JUGA: Rossa Gaet Promotor Tinju

Makanya, saya selalu sediakan," terangnya saat ditemui di sela launching Magnum Cafe di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin (24/2)

Namun, ada kalanya, memakan es krim tiap hari dengan cara biasa membuat presenter Insert itu bosanSebab, lanjut dia, seharusnya es krim bisa dimakan dengan banyak caraTidak sekadar membuka bungkus, lalu memakannyaAkhirnya, dia pun mencoba membuat menu kreasi es krim"Biasanya stiknya saya lepas, lalu krimnya di-shakeBiar lebih yummy, biasanya saya tambah buah-buahan atau topping lain," lanjutnya.

Namun, baru sebatas itu kreasi yang bisa dia lakukanKalau kreasi yang lain, mantan pacar Daniel Mananta tersebut mengatakan belum tahuNah, akhirnya dia pun menyempatkan diri belajar resep kreasi es krim dari seorang koki asal Italia Aldo VolpiVolpi adalah koki yang membuat menu-menu kreasi di Magnum CafeMarissa bisa mendapatkan kesempatan itu karena menjadi brand ambassador produk Magnum.

Kalau ada acara bareng, Marissa selalu banyak bertanya"Bagaimana cara membuat ini? Bagaimana cara membuat yang itu? Yang gampang diingat sajaSupaya bisa dipraktikkan di rumah," katanya antusiasKalaupun sedang tidak sempat membuat sendiri di rumah, dia bisa menikmatinya di kafe"Kalau ada kafe seperti ini, jadi lebih terfasilitasi sajaKarena bisa ajak teman juga sambil hang outJadi, bisa sekalianSetelah kerja, langsung jalan ke sini," imbuhnya(jan/c10/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Persik Siap Dipenjara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler