Marissa Nasution Siapkan Jessica Rabbit

Jumat, 12 Oktober 2012 – 07:41 WIB
Marissa Nasution. Foto: Janestri/Jawa Pos
JAKARTA – Marissa Nasution tidak hanya dikenal sebagai presenter serta bintang film dan sinetron di Indonesia. Dia juga seorang desainer sepatu. Sudah beberapa kali dia mengikuti acara fashion untuk mengenalkan karya-karyanya. Salah satunya Jakarta Fashion Week (JFW).

Untuk event JFW yang dihelat bulan depan, dia juga akan kembali berpartisipasi. ”Iya. Sudah menyiapkan koleksi untuk tahun ini. Desainnya namanya Jessica Rabbit, dari tokoh kartun gitu. Jessica Rabbit itu seksi, perempuan yang percaya diri. Karakter itu ada di style saya,” jelasnya ketika ditemui di Fable Lounge & Dining, SCBD, Jakarta, beberapa hari lalu.

Sepatu-sepatu karyanya sementara ini dijual online di situs www.dollhouseasia.com. Dia belum mampu membuat outlet di mal karena sangat sibuk. ”Saya masih sangat sibuk. Banyak sih yang nanya begitu,” katanya.

Menjalani bisnis itu seperti melakukan hobi plus investasi. Apalagi kelak dia juga akan memiliki keluarga dan punya anak. ”Tentu ini untuk masa depan juga. Saya kan mau punya keluarga juga. Pacar saya sih lebih melihatnya supaya saya nggak bete di rumah. Dia mendukung saya untuk tidak hanya jadi ibu rumah tangga nanti,” urai perempuan kelahiran Jerman tersebut.

Sudah setengah tahun ini perempuan 26 tahun itu menjalin hubungan dengan pria bernama Conrad yang merupakan keturunan Filipina-Australia. Pria yang usianya lebih tua tiga tahun itu bukan berasal dari kalangan selebriti. Dia bekerja di bidang investasi perbankan.

Namun, Marissa mengaku masih bimbang menjalani hubungannya tersebut. Sebab, Conrad bukan warga negara Indonesia. ”Arah hubungan (untuk menikah) sebetulnya sudah kami pikirkan. Tapi, belum ketemu bagaimana solusinya. Kendala kami sebenarnya hanya di timing dan lokasi. Sebab, dia belum tahu mau bekerja di Indonesia atau pindah ke luar negeri. Kalau dia pindah ke luar negeri kan saya ikut,” curhatnya.

Menurut Marissa, menjalani hubungan dengan lawan jenis itu tidak cukup hanya dengan cinta. ”Kamu bisa mencintai seseorang, tapi masih banyak masalah yang harus dipertimbangkan. Pasangan juga harus bisa jadi teman baik. Nah, dia ini teman baik saya. Dia itu good partner for life,” ungkapnya.

Dari ucapannya tersebut, mantan VJ MTV itu mengisyaratkan bahwa dirinya sudah merasa cocok dengan Conrad. (jan/c14/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jennifer Lawrence Geser Mila Kunis Jadi Model Dior

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler