Marotta Tegaskan Vidal, Llorente, dan Pogba tak Akan Dilepas

Jumat, 03 Juli 2015 – 11:22 WIB
Arturo Vidal dan Paul Pogba

jpnn.com - DIREKTUR Umum Juventus, Giuseppe Marotta menyangkal berita yang melaporkan Real Madrid telah mengajukan penawaran untuk Arturo Vidal, begitu pula penawaran Sevilla untuk Fernando Llorente.

Gelandang Chili itu diberitakan akan pindah ke Real Madrid setelah Copa America. Media-media Spanyol ramai memberitakan proses kepindahannya sudah rampung.

BACA JUGA: Luiz Adriano Tak Sabar Bermain dengan AC Milan

"Vidal ke Madrid dan Llorente ke Sevilla? Kami belum menerima penawaran dari kedua klub itu," kata Marotta dalam sebuah puluncuran buku seperti yang dilaporkan laman Football Italia.

Marotta mengungkapkan Juventus melakukan pekerjaan lebih awal ketika mereka ditinggalkan dua pemain penting, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo. Ketika keduanya pergi, Si Nyonya Tua menyusun kembali skuad. Marotta menyimpulkan, tim yang ada saat ini sudah merupakan tim yang komplit dan kompetitif.

BACA JUGA: Resmi Gabung Klub Raksasa, Ini Kata Anak Ronaldo Asal Aceh

“Pekerjaan besar sudah kami lakukan, namun kami akan mengevaluasi setiap kesempatan untuk meningkatkan tim,” terang Marotta.

BACA JUGA: Lihat Nih, Foto Anak Angkat CR7 Asal Aceh Resmi Gabung Klub Kelas Dunia

Fernando Llorente. Foto: sportsmole.co.uk

Selain soal Vidal dan Llorente, Merotta juga menegaskan sikapnya tidak akan menjual Paul Pogba meski dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Barcelona.

“Ia adalah bagian penting tim kami dan kami tak akan menjualnya. Kunjungan Barcelona hanya sekedar urusan perusahaan,” terang Marotta.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil percaya Diri, Wozniacki Permalukan Allertova


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler