Marquez: Duo Pembalap Yamaha Itu Sangat Kuat

Senin, 10 Agustus 2015 – 04:10 WIB
Marc Marquez dan Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Juara bertahan MotoGP Marc Marquez semakin percaya diri menatap sisa musim kompetisi, usai memenangkan balapan race Indianapolis, Senin (10/8) dini hari WIB.

"Bagi saya target adalah untuk memenangkan balapan. Tentu saja keputusan hasil podium lannya (posis kedua dan ketiga) bukan di tangan saya. Jorge (Lorenzo) dan Valentino ketiga, yah ini (persaingan) benar-benar sulit," kata Marquez seperti dikutip dari Crash, Senin (10/8).

BACA JUGA: Begini Reaksi Wenger Usai Arsenal Keok 0-2 dari West Ham United

Marquez mengakui, duo rider Yamaha itu sejak seri pertama hingga 10 adalah pembalap tangguh. "Dua pembalap Yamaha itu benar-benar kuat. Hari ini (Indianapolis) saya mengikuti Jorge untuk banyak lap, di (seri) Assen, Valentino. Dan saya melihat bahwa mereka memiliki potensi yang sangat baik. Terutama pada percepatan sudut-keluar," tandas Marquez.

Rider Honda ini mengungkap, Lorenzo dan Rossi adalah pembalap yang memiliki kecepatan dan bisa menjaganya dengan baik. Yaaa, jika ingin mengalahkan mereka setiap race atau mencoba untuk siap bertarung dengan mereka, kami harus bekerja banyak dan lebih keras," tandas Marquez. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Pedro Akan Berseragam MU

BACA JUGA: Fantastis! Bayi Alien Juara GP Indianapolis, Rossi Ketiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Menang Tandang, Arsenal Terpuruk di Dasar Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler