Marquez Merasa Kehilangan Pesaing

Jumat, 28 Juni 2013 – 13:33 WIB
ASSEN - Absennya Jorge Lorenzo tak hanya disesali Yamaha sebagai tim yang menaungi pembalap asal Spanyol tersebut. Marc Marquez yang notabene merupakan pembalap Repsol Honda juga mengaku kecewa karena tak bisa berjibaku kontra Lorenzo.

Pasalnya, selama ini dia menganggap Lorenzo dan Dani Pedrosa sebagai saingan terkuat. Ketiganya sudah membuktikannya di musim ini. Mereka saling kuntit di klasemen sementara. Pedrosa di posisi pertama, Lorenzo dan Marquez di urutan kedua dan ketiga.

“Saya sangat sedih atas kecelakaan yang dialami Lorenzo. Dia memiliki start yang sempurna di musim ini namun kecelakaan keduanya membuatnya harus mengalami cedera. Saya berharap dia bisa sembuh secepat mungkin,” terang Marquez seperti dilansir Crash, Jumat (28/5).

Pembalap berusia 20 tahun tersebut menambahkan, apa yang dialami Lorenzo menjadi pembelajaran baginya untuk menghadapi balapan di sisa musim ini. Marquez menyatakan, dirinya belajar banyak aats kejadian itu.

Padahal, Marquez berharap bisa berjibaku kontra Lorenzo. Dia masih sangat penasaran setelah posisinya sebagai runner up dikudeta Lorenzo. Menurut Mrquez, Lorenzo adalah saingan yang sangat kuat dan menantang untuk ditaklukkan.

“Saya lebih memilih bersaing dengannya karena dia sangat cepat. Di musim pertama saya, saya ingin melihat di mana batas saya. Saya selalu berusaha untuk tampil lebih baik melebihi kemampuan ketika ada Lorenzo. Kini saya kehilangan dia,” ujar Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maradona Tiba di Indonesia Besok Pagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler