Marquez Rajai Latihan Bebas Kedua MotoGP Argentina

Sabtu, 26 April 2014 – 02:33 WIB

jpnn.com - TERMAS DE RIO HONDO- Marc Marquez seolah hanya sedang main-main pada sesi latihan bebas pertama balapan MotoGP seri ketiga di Argentina, yang digeber di Termas de Rio Hondo Circuit. Saat itu, pembalap Repsol Honda tersebut terdampar di urutan ke-14.

Namun, Marquez langsung menunjukkan kemampuan terbaiknya pada sesi kedua, Sabtu (26/4) dini hari WIB. Pria asal Spanyol itu menjadi pembalap tercepat setelah membukukan waktu satu menit 39,313 detik.

BACA JUGA: Messi: Tito Sosok yang Sulit Dilupakan

Tak hanya Marquez yang menunjukkan performa melesat. Rekan setimnya Dani Pedrosa juga tampil garang setelah menempati urutan kedua dengan catatan waktu satu menit 40,396 detik. Pada sesi latihan pertama, Pedrosa hanya berada di urutan ke-16.

Posisi ketiga ditempati jagoan Forward Yamaha, Aleix Espargaro yang membukukan waktu satu menit 40,566 detik. Hasil buruk justru dialami Jorge Lorenzo. Setelah menjadi yang tercepat pada latihan pertama, gacoan Movistar Yamaha itu terdampar di urutan kesembilan dengan catatan waktu satu menit 41,533 detik. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho: Meninggalnya Tito Duka Bagi Sepakbola

 

BACA JUGA: Tito Vilanova Tutup Usia, Arsenal Berbelasungkawa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Pemain Madrid Merasa Hancur Tito Vilanova Meninggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler