Marsha Timothy Tetap Utamakan Keluarga

Senin, 21 Agustus 2017 – 07:40 WIB
Marsha Timothy saat menghadiri jumpa pers film barunya berjudul Marlina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).Foto: Natalie Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kembali ke dunia hiburan, tak membuat artis peran Marsha Timothy melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu sekaligus istri.

Perempuan kelahiran Jakarta, 38 tahun lalu itu pun berusaha untuk bisa membagi waktu antara kesibukannya dunia akting dan keluarga.

BACA JUGA: Reza Rahadian: Persiapannya Lebih ke Mental, Kemudian Batin

Beruntung, lokasi syuting film Wiro Sableng dan tempatnya latihan untuk pentas teater Perempuan Perempuan Chairil tak terlalu jauh dari rumah. 

"Memang jadwalnya kebetulan berbarengan dengan proses syuting (film Wiro Sableng) sebentar lagi," kata Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Reza Rahadian: Chairil Anwar Sosok yang Sangat Spesial  

Baca juga: Marsha Timothy Sempat Ragu Ditawari Ikut Pentas Teater

 

BACA JUGA: Marsha Timothy Sempat Ragu Ditawari Ikut Pentas Teater

"Cuma ternyata setelah diatur masih memungkinkan jadwalnya untuk masuk jadwal latihan dan untuk pentas (teater) nanti jadwalnya masih sangat aman," lanjutnya.

Bahkan, pemain film Toba Dreams itu kerap membawa anak saat tengah syuting atau latihan.

"Kebetulan tempat kita latihan nanti tidak jauh dari rumah, alhamdulillah. Jadi, kalau latihan mungkin bisa sesekali bawa anak atau saya bisa pergi dan pulang cepat, tidak jauh," ungkapnya.

Marsha sangat menikmati kesibukanya sebagai ibu rumah tangga dan aktris.

"Berat sih tidak, maksudnya pekerjaan yang saya suka dari dulu dan punya anak juga alhamdulilah anak saya mudah beradaptasi,” terangnya.

Baca juga: Marsha Timothy: Keluar Dari Zona Nyaman

Istri Vino G Bastian itu mengaku masih sempat untuk mengantar dan menjemput anak sekolah.

“Jadi kalau sekalipun saya harus bawa dia ke tempat saya kerja, dia bisa beradaptasi dan baik-baik aja. Saya masih sempat ngantar jemput sekolah," pungkasnya.(Jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marsha Timothy: Keluar Dari Zona Nyaman  


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler