Marshanda Akting Bareng Kekasih dan Mantan

Jumat, 28 Mei 2010 – 09:12 WIB

JAKARTA - Setelah vakum setahun, Marshanda akhirnya kembali ke sinetronDia akan memerankan sosok bernama sama dengan dirinya dalam sinetron Sejuta Cinta Marshanda yang tayang mulai 31 Mei mendatang

BACA JUGA: Anulir Cita-cita Banyak Anak

Di sinetron yang diproduksi SinemArt itu, dara yang biasa disapa Caca itu beradu akting dengan Ben Kasyafani, kekasihnya dan juga Baim Wong, mantan kekasihnya.

Dalam cerita sinetron, Marshanda adalah kekasih Delvin (Baim Wong) yang sudah enam tahun menjalin hubungan
Sedangkan Ben adalah sahabat Caca dari kecil yang diam-diam menaruh hati pada gadis kelahiran Jakarta tersebut

BACA JUGA: Hadapi Dewi Persik, Mulan Pasrah

Tapi tidak kunjung berbalas
Caca dan Baim dituntut untuk banyak beradegan satu frame dan mesra

BACA JUGA: Fanny Nggak Suka yang Esek- Esek

Bagaimana perasaan kedua laki-laki ini dalam lokasi syuting" Ben menjawab kalau sedang melihat kekasihnya beradegan dengan Baim, rasa cemburu langsung mendera”Saya kan laki-lakiNggak usah ditanya lah cemburu atau nggak melihat pacarnya mesra-mesraan sama mantan,” ungkapnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur.

Baim juga sama, awalnya ada perasaan tidak enak dalam hatinyaPasalnya dia harus menjaga perasaan Ben”Masalahnya saya tidak tahu sampai mana batasannya dalam beradegan mesraDi sini kan scene-nya saya sudah berpacaran enam tahun dengan CacaJadi harus banyak beradegan mesra dan batasannya seperti apa saya serahkan ke Caca,’’ jelasnya.

Caca sendiri mengaku kalau awalnya tidak tahu akan bermain bersama BaimKarena waktu itu pemeran Delvin belum ditentukanHanya saja ketika dia dan Ben membaca naskah di kantor SinemArt, keduanya langsung berkata kalau Baim-lah orang yang tepat memerankan tokoh ini”Eh ternyata beneran,” ucap Caca.
 
Meski begitu Caca tetap berusaha profesionalBaginya sudah menjadi konsekuensi meski harus bermain dengan mantan pacar disaksikan pacarnya sendiri”Masak menolak bermain gara-gara yang main mantannya, kan lucu,” imbuhnya(irf)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tyas Tak Bisa Logat Manado


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler