Marshel Widianto Diusung Calon Wakil Walkot Tangsel, Istri Sempat Khawatir

Selasa, 09 Juli 2024 – 03:08 WIB
Komika Marshel Widianto. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komika Marshel Widianto mengungkapkan, istrinya, Cesen Eks JKT48 sempat merasa khawatir saat tahu dirinya menjadi bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Terlebih, itu merupakan hal baru bagi komika 28 tahun tersebut. Meski begitu, Marshel akhirnya mendapat dukungan dari sang istri.

BACA JUGA: Bantah Sudah Punya Pacar, Teuku Ryan Beri Penjelasan

"Ya khawatir memang ini kolam yang baru dan bisa dibilang hal yang baru buat saya. Dia takut saya akan melakukan hal-hal yang bisa bikin saya lebih stres dan sebagainya. Tetapi akhirnya istri saya mendukung," ujar Marshel Widianto di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Ayah dua anak itu lantas mengungkapkan caranya meyakinkan sang istri.

BACA JUGA: Konon Nagita Slavina Bakal Dampingi Bobby Nasution, Raffi Ahmad Beri Tanggapan Begini

"Itu ranah keluarga sebenarnya, tetapi yang bisa saya ceritakan adalah saya ceritain, 'ini yang akan aku lakukan sayang, ini yang akan aku tata, ini yang akan aku ubah dari kesalahan-kesalahanku yang lain', dan akhirnya istriku percaya dan mendukung," serunya.

Sementara itu, dia mengaku sudah sejak lama menjadi sayap-sayap di Partai Gerindra. Namun, pemain film Laundry Show itu memang memilih untuk tak mempublikasikannya.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting: Alhamdulillah, Enggak ada Lagi yang Tersisa

"Saya sudah lama gabung di sayap-sayap Partai Gerinda ksatria itu sudah saya mulai dari 2018, sudah lama bosku. Tetapi saya tidak ceritakan sama seperti saya punya anak, saya ceritakan tiba-tiba punya anak dan itu yang memang waktu saja yang menjawab," tutur Marshel Widianto.

"Jadi, bisa dibilang sedikit banyak lah saya belajar tentang politik ini dan saya siap untuk menjadi wakil walikota nanti meskipun hari ini masih calon," sambungnya.(mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler