Martin Demichelis Hengkang dari Malaga

Minggu, 07 Juli 2013 – 19:29 WIB
Martin Demichelis. Foto: Telegraph
MADRID - Kedatangan pelatih anyar Malaga, Bernd Schuster ternyata tak membuat para pemain bertahan. Sebaliknya, gelombang eksodus terus saja terjadi. Setelah Isco dan Jeremy Toulalan, tim kawasan Andalusia tersebut juga kehilangan Martin Demichelis.
 
Manajemen Malaga sebenarnya sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak ke Demichelis. Sayangnya, bek yang kontraknya berakhir 1 Juli lalu itu tak menerima tawaran baru dari Malaga.

Schuster pun mengaku sangat kecewa dengan keputusan Demichelis. Pelatih asal Jerman tersebut sebenarnya berharap agar Demichelis bertahan di Malaga. Sebab, keberadaan Demichelis bakal membantu tim musim depan.

“Penawaran kami mendapatkan jawaban. Kami sebenarnya ingin mempertahankan Demichelis karena dia sangat dihormati dan begitu penting untuk tim ini. Namun, keinginan kami ternyata berbeda,” terang Schuster seperti dilansir Football Espana, Minggu (7/7).

Kehilangan Demichelis tentu bakal membuat tugas Schuster sangat berat di musim mendatang. Sebab, sebelumnya dia juga sudah kehilangan Isco dan Toulalan. Kekuatan Malaga di musim mendatang juga terancam sangat pincang.

“Kami harus menerima kenyataan tersebut. Kini kami harus segera fokus untuk mencari pemain yang bisa menggantikannya,” tegas Schuster. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Howard Tak Cocok Hidup di Los Angeles

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler