Martinez Mengincar Mayweather

Rabu, 24 Oktober 2012 – 16:39 WIB
BUENOS AIRES - Juara dunia tinju kelas menengah versi WBC Sergio Martinez membidik pertarungan yang lebih besar seteah menundukkan Julio Cesar Chavez Jr (15/9). Lawan yang diincar petinju asal Argentina itu adalah Floyd Mayweather Jr.
   
Meski sulit mendapatkan kesempatan melawan Mayweater, Martinez akan selalu siap jika kesempatan itu datang. "Mayweather merupakan petinju yang sulit didekati. Saya harus mencari jalan sendiri dan bila dia muncul maka akan fenomenal," jelas Martinez, seperti dikutip Reuters.

Reputasi Mayweather sebagai juara di lima kelas berbeda dan belum terkalahkan membuat Marvel, julukan Martinez, penasaran. "Saya tidak meragukan, Mayweather adalah petinju terbaik dunia. Saya selalu ingin bertarung dengan yang terbaik," katanya.

Selain Mayweather, Martinez tidak berusaha mencari lawan lagi. Sebab, sekarang posisinya sebagai pemegang gelar, sehingga dia memilih menunggu tawaran saja. "Sekarang saya targetnya dan saya akan bekerja lebih keras sebelum mempertahankan juara dunia ini," katanya.

Hingga saat ini belum ada kontak yang dilakukan Martinez dengan calon lawan-lawannya. "Tawaran-tawaran akan segelar datang. Paling tidak 1,5 bulan lagi. Setelah itu saya akan memutuskan bertarung melawan siapa?" terang pemegang gelar The Ring itu. (ham/ang)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Suara Casillas untuk Ramos

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler