Martino: Cedera Valdez Pukulan Keras Bagi Barca

Kamis, 27 Maret 2014 – 12:06 WIB
Pelatih Barcelona, Tata Martino. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA -- Kemenangan 3-0 yang diraih Barcelona atas Celta Vigo, Kamis (27/3) dini hari WIB menelan korban. Hal ini setelah Victor Valdez, kiper utama klub asal Catalonia itu dilarikan ke ruang perawatan karena mengalami cedera.

Pelatih Barca, Tata Martino menyebut cedera ini merupakan pukulan berat bagi Barca. Terlebih kini mereka harus mempertahankan posisi di jalur juara La Liga serta menghadapi perempat final Liga Champions Eropa.

BACA JUGA: Li Na Melaju ke Semifinal Sony Open 2014

''Ini adalah pukulan yang sangat keras, tapi tim ini telah hidup dengan pukulan demi pukulan  sejak lama dan kami akan melangkah ke depan,'' ujarnya dalam situs resmi Barca.

Menurut Tata, cedera ini tidak boleh membuat semangat anak asuhnya kendor. Baginya cedera ini bukan alaan untuk tidak tampil maksimal di laga-laga yang akan datang.

BACA JUGA: Bungkam Murray, Djokovic Melangkah ke Semifinal

''Pengalaman seperti ini sering kali musim ini. Saya tidak akan menggunakannya sebagai alasan,'' sambungnya.

Kemenangan dini hari tadi semakin mempersengit perburuan gelar musim ini. Pasalnya Barca kini naik ke urutan dua klasemen sementara dengan 72 angka.

BACA JUGA: MU Segera Depak Moyes

Pasalnya di waktu bersamaan Real Madrid di luar dugaan kalah 2-1 dari tuan rumah Sevilla. Hasil tersebut membuat Madrid turun ke urutan tiga. Sedangkan puncak klasemen masih diduduki Atletico Madrid. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Sunderland Sanjung Suarez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler