Martunis Fokus Les Bahasa Portugal

Kamis, 23 Juli 2015 – 04:11 WIB
MOMEN BERSEJARAH: Martunis saat diperkenalkan sebagai anggota akademi Sporting Lisbon, awal Juli (1/7). (Mirror)

jpnn.com - BANDA ACEH - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis yang belum lama ini bergabung dengan salah satu klub ternama di Portugal, Sporting Lisbon, saat ini sudah mulai fokus  belajar bahasa Portugal.

 

Diakui Martunis saat dihubungi wartawan Rakyat Aceh (Grup JPNN), dirinya masih terkendala dalam hal berkomunikasi dengan pemain-pemain di sana. Meski begitu, Martunis tetap tinggal satu mess dengan pemain lainnya.

BACA JUGA: Dianggap Layak Main di Luar Negeri, Ini Komentar Jupe

"Bahasa masih menjadi kendala saat ini, karena pemain Portugal di akademi tidak berbicara bahasa Inggris, mereka hanya bisa bahasa Portugal," ungkap Martunis.

BACA JUGA: Bekas Bek Persib Jualan Baju

Dijelaskan Martunis, untuk mengatasi masalah bahasa tersebut, pihak manajemen klub Sporting Lisbon, saat ini sudah mempersiapkan guru bahasa khusus untuk Martunis belajar bahasa Portugal yang didatangkan dari Canada.

"Saya bersyukur, karena sudah ada guru untuk saya belajar bahasa Portugal di sini, baru beberapa hari ini saya sendiri sudah mulai private bahasa Portugal dengannya," jelas pemain kelahiran Tibang, Aceh ini.

BACA JUGA: Pemerintah Gabon Bantah Bayar Messi Rp 52 Miliar

Saat ini Martunis, anak yang selamat dari bencana Tsunami 2004 silam, sudah berusia 18 tahun. Dia berada di Portugal dan bergabung bersama tim Sporting U-19 sejak awal Juli lalu. (Mag-61)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Milan Ingin Pangkas Jarak Dengan Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler