Maruti Suzuki Meluncurkan Grand Vitara Versi Bahan Bakar CNG, Sebegini Harganya

Minggu, 08 Januari 2023 – 15:33 WIB
Suzuki Grand Vitara versi CNG. Foto: Suzuki

jpnn.com - Maruti Suzuki terus menambah pilihan pada model sport utility vehicle (SUV) Grand Vitara versi S-CNG (Suzuki Compressed Natural Gas).

Didukung mesin Next-Gen K-series 1.5-liter, 4-silinder, 16-valve, Dual Jet, Dual VVT, Suzuki Grand Vitara S-CNG mampu memproduksi tenaga 87,83 Hp pada 5500 rpm dan torsi 121,5 Nm pada 4200rpm dalam mode CNG.

BACA JUGA: Suzuki Vitara PHEV Segera Mengaspal

Jika menggunakan mode bensin, mesin sanggup memuntahkan tenaga 100,61 HP pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.400 rpm.

Ditawarkan dengan girboks manual 5-speed, Grand Vitara S-CNG memberikan efisiensi bahan bakar yang luar biasa sebesar 26,6 km/kg.

BACA JUGA: Maruti Suzuki Siapkan SUV Listrik Terbaru

“Pengenalan opsi S-CNG makin memperluas daya tarik mobil ini. versi S-CNG akan berkontribusi pada rencana agresif kami untuk memperluas penawaran green-powertrain, memperluas hingga 14 model,” ujar Shashank Srivastava, Senior Executive Officer, Marketing & Sales, Maruti Suzuki India Limited (MSIL).

Suzuki Grand Vitara memiliki beberapa opsi powertrain revolusioner, fitur terdepan di kelasnya, dan menawarkan pengalaman berkendara yang imersif.

BACA JUGA: Ertiga dan XL7 Kerek Penjualan Mobil Penumpang Suzuki Selama November

Grand Vitara menawarkan teknologi next-gen, seperti SmartPlay Pro+ Infotainment system, Wireless Apple CarPlay & Android Auto, dan Next Gen Suzuki Connect bawaan, dengan 40+ fitur yang terhubung.

Harga Suzuki Grand Vitara S-CNG dari INR 1.285.000 atau setara dengan Rp 244 jutaan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanda Perpisahan, Tim Suzuki MotoGP Merilis Digital Photobook


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler