Marzuki Pastikan Diri Ikut Konvensi Capres Demokrat

Selasa, 23 April 2013 – 19:19 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie menyatakan bahwa dirinya akan ikut konvensi untuk penjaringan calon presiden (capres) partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Marzuki beralasan, dirinya sudah mendapat pesan dari SBY agar ikut konvensi capres PD.

"Saya mau ikut konvensi. Saya kan dipesan oleh beliau (SBY) langsung untuk mempersiapkan diri yang baik," ujar Marzuki di DPR, Jakarta, Selasa (23/4).

Marzuki meyakini bahwa SBY benar-benar menginginkannya untuk ikut konvensi PD. Bekas Sekjen PD itu bahkan mengaku beberapa kali mendapat kiriman pesan singkat dari SBY agar mengikuti konvensi capres.

"Saya percaya itu serius nyuruh. Karena ada empat SMS lebih dari SBY dan berbagai forum sering ngomong," ucap dia.

Marzuki mencontohkan SMS dari SBY pada tanggal 12 April 2013 lalu. Isinya adalah: "Berkaitan dengan plenary dan konvensi PD, saya berharap Pak Marzuki bisa mengikutinya dan mempersiapkan dengan baik".

SBY, sambung Marzuki, sebelumnya juga pernah mengirimkan SMS senada. Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPR merasa baru dirinya di PD yang sudah siap ikut komnvensi capres. Namun demikian kemungkinan ada juga kader lain yang ikut konvensi.

Marzuki menambahkan, dalam rangka ikut konvensi itu pula maka dirinya akan menata cara berbicara. Dia akan menggunakan tata bahasa yang menarik sehingga orang mudah memahami dan mengikutinya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Partai Aceh Targetkan 85 Persen Kursi DPRA

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler