Masayu Anastasia Ngaku Pisah Ranjang

Kamis, 20 Maret 2014 – 02:00 WIB
Masayu Anastasia. FOTO: dok/jpnn

KABAR perceraian masih menghantui Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Kerap dipergoki jarang berduaan dan disebut-sebut sering bertengkar, rumah tangga mereka yang dibangun sejak 6 Juli 2008 itu terancam karam. Namun berkali-kali pula Masayu menepis dugaan antara dia dan Lembu sedang bermasalah.
     
"Kita alhamdulillah baik-baik saja, biasa saja," kata Masayu.  Namun, mantan pacar Jonathan Frizzy dan Hengky Kurniawan ini tidak menampik kabar yang menyebutkan dirinya dan Lembu pisah ranjang. Namun, pisah ranjang yang dimaksud Masayu adalah tidur secara terpisah.
     
"Kabar pisah ranjang benar, tapi kita masih satu kamar. Jadi kadang-kadang Lembu tidur di atas, aku di bawah, atau sebaliknya. Lembu paling senang tidur di lantai," kilahnya.
     
Dengan raut muka keherananan, Masayu bingung entah dari mana kabar keretakan rumahtangga itu bermula. Juga mengapa rumor itu masih bertahan sampai sekarang.
     
"Aku juga nggak tahu ya itu berita dari mana. Yang pasti, kita masih satu rumah kok," jelas bintang film Kawin Kontrak, Cinta di Saku Celana serta Princess, Bajak Laut dan Alien  ini.
     
Kendati berkali-kali diklaim harmonis, bukan berarti rumahtangga Masayu dan Lembu tak pernah mengalami prahara. Masayu mengakui dirinya dan Lembu tak lepas dari masalah pribadi. Namun masalah pasangan yang telah dikaruniai satu anak bernama Samara Anaya Amandari ini tidak lantas berkembang memburuk. Malah, kata Masayu, ia dan Lembu menjadi saling mengerti satu sama lain.
     
"Berantem-berantem sedikit wajar lah ya, namanya juga hidup berumah tangga. Maksudnya, sejauh ini kita berdua juga baik-baik saja. Biasanya kalau berantem juga lebih ke tentang anak," papar dia.
     
Kabar pisah ranjang konon berhembus karena mereka jarang tampil berdua di muka publik. Seakan menangkalnya, mereka belakangan makin intens memperlihatkan kebersamaan. Juga menyampaikan sudah melaksanakan ibadah umrah belum lama ini.

"Buat aku sendiri sudah yang ketiga kalinya (umrah). Kemarin kebetulan sama Lembu dan anak," beber Masayu.
     
Menjalankan ibadah bersama keluarga, diakui Masayu, jadi momen terindah yang dirasakannya di kala menjalani mahligai pernikahan yang santer digosipkan retak. Keduanya bahkan tak mau ambil pusing soal beredarnya gosip tersebut.
     
Soal lain. Masayu dalam beberapa kesempatan terlihat sangat berbeda dengan biasanya. Jika dulu ia mengenakan rok mini, kini Masayu lebih senang pakai celana pendek dipadu kemeja dan sneakers. Ternyata benar, Masayu pun mengaku ingin mengubah image yang selama ini melekat kepadanya. Selama ini memang tak sedikit orang menilainya sebagai hot mama.
     
"Jangan kelihatan seksi, aku sangat mau mengubah image. Ya udah pakai kemeja, celana pendek juga nggak terlalu pendek banget. Pengen aku yang dulu dan sekarang berbeda," ungkap Masayu yang hot banget di film Buruan Cium Gue.
     
Gayanya itu kini berkiblat pada seorang fashion blogger. Ia mengaku sangat menyukai gaya berpakaian seorang blogger asal Australia.

BACA JUGA: Kristen Stewart Ingin Didampingi Robert Pattinson saat Ulang Tahun

"Aku lagi suka salah satu blogger, aku suma gaya dia simple dan elegan. Fashion blogger-nya orang Australia. Aku suka banget sama Australia. Kayak kemarin ke sana aku beli banyak barang," katanya.
     
Masayu pun mengungkapkan ketertarikannya berkiprah di dunia tarik suara. Dia ingin mengikuti jejak Lembu yang aktif di grup band Club 80’s. "Jadi penyanyi aku tertarik, sekarang pengen coba ke arah sana," ungkapnya.
     
Untuk mewujudkan keinginannya itu, Masayu sudah rajin latihan vokal agar punya suara dan teknik vokal yang baik.
     
"Aku juga latihan terus, ada sahabat aku juga ngajak bareng," pungkasnya. (MER/NET)

BACA JUGA: Atiqah Tertantang Jadi Pria Transgender

BACA JUGA: Ya Ampun! Bus Tur Miley Cyrus Terbakar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anti-Kantong Plastik, Davina Selalu Bawa Tas Kain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler