Mascherano: Messi Pemain Terbaik Dalam Sejarah

Kamis, 13 Desember 2012 – 13:55 WIB
Lionel Messi. Foto: Getty Images
GELANDANG Barcelona, Javier Mascherano memuji penampilan rekannya Lionel Messi usai mencetak dua gol ke gawang Cordoba dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (13/12) dini hari WIB. Dua gol itu sekaligus membawa kemenangan bagi Barca pada pertandingan yang berakhir 0-2.

"Messi adalah pesepak bola yang unik. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah olahraga. Angka-angka mengatakan begitu. Kita bicara tentang 88 gol seolah-olah itu normal, apa yang dia lakukan luar biasa," kata Mascherano seperti yang dilansir di situs resmi Barca, Kamis (13/12).

Pemain yang punya nama lengkap Javier Alejandro Mascherano itu mengakui sangat kagum dengan kelihaian Messi memainkan si kulit bundar. Ia mengibaratkan si Kutu -julukan Lionel Messi- jika bermain di lapangan seperti terkena sihir. "Messi telah tersentuh oleh tongkat ajaib," kata Mascherano

Dua gol yang diciptakan Messi ke gawang Cordoba melengkapi pembukuan golnya menjadi 88 dalam satu tahun kalander. Sebelumnya, The Messiah -julukan lain Messi- melampaui rekor Legenda Jerman, Gerd Muller dengan catatan 85 gol yang pernah diukir pada tahun 1972. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibra Hat-trick, PSG Melaju

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler