Masih Cinta, Enji Minta Ayu Pulang

Sabtu, 09 November 2013 – 07:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji, akhirnya angkat bicara tentang konflik rumah tangga mereka yang kini sudah menjadi konsumsi publik. Dia berbicara didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea di Gedung Summitmas, Jakarta, Jumat (8/11). Enji menyebutkan, bukan dirinya yang meninggalkan Ayu. Tapi, pelantun Alamat Palsu itulah yang meninggalkan dirinya.

Setelah menikah pada 4 Juli lalu, Ayu langsung diboyong Enji ke rumahnya di Depok. Rumah tersebut dibeli Enji saat masih berpacaran dengan Ayu. Mereka pun tinggal di sana. Peristiwa bermula ketika 25 Juli 2013. Mereka beradu mulut soal rencana resepsi.

BACA JUGA: Novita Dewi Sumbang Dua Lagu

Menurut penuturan Enji, Ayu selalu menuntut kejelasan dari Enji soal resepsi pernikahan. Malam itu mereka bertengkar gara-gara hal tersebut. Ayu mengaku orang tuanya mendesak soal itu.

’’Menurut saya, di mana-mana kan istri mendahulukan suami, baru orang tua. Saya sempat ngomong, kalau nggak dengerin saya, sana kamu sama orang tua kamu saja,’’ ujar Enji.

BACA JUGA: Enji Bantah Hamili Model Majalah Dewasa

Namun, pertengkaran itu tidak berlangsung lama. Mereka bahkan sempat bercanda dan kemudian sahur bersama. Pukul 07.00 keesokannya, Ayu pulang ke rumah orang tuanya dengan alasan ada urusan pekerjaan. ’’Dan hingga detik ini nggak pulang lagi,’’ ungkap Enji.

Pria berkepala plontos tersebut menganggap hal itu terjadi karena masalah resepsi yang belum juga terlaksana hingga sekarang. ’’Menurut saya, gara-gara resepsi,’’ tegasnya.

BACA JUGA: Masjid Penuh Karena Ada Rhoma Irama

Setelah Ayu meninggalkan rumah, Enji sudah lima kali datang ke rumah Ayu untuk menjemput. Pada 20 September lalu, dia datang ke rumah Ayu untuk meluruskan masalah. Tapi, dia tidak boleh masuk. Begitu juga ketika datang selanjutnya. ’’Ya kalau mau anaknya bagus, orang tua Ayu harusnya mempertemukan kami berdua. Jangan dipisahin,’’ ucapnya.

Soal resepsi, lanjut dia, bukan dirinya tidak mau. Enji mau, tapi sabar dulu. Sebab, segala sesuatu butuh persiapan. Enji lalu mengungkapkan, awal Juni lalu, ibunda Ayu datang kepada dirinya. Ibu Ayu menangis meminta Enji segera menikahi Ayu. ’’Enji gentleman kan? Akhirnya dia menikah dengan Ayu, meski didesak dengan buru-buru,’’ ujar Hotman Paris.

Kenapa harus didesak? Apakah karena Ayu sudah berbadan dua saat itu? ’’Saya sudah cukup lama pacaran (dengan Ayu). Kemarin (rencana pernikahan) maju mundur karena pekerjaan saya. Saya maunya santai dulu lah. Tapi, akhirnya saya kan menikahinya,’’ jawab Enji.

Karena serba buru-buru dan mendadak, rencana pernikahan yang sudah dibuat berubah. Tanggal resepsi pernikahan yang direncanakan adalah 14 September saat Enji berulang tahun. Tapi, kondisi berkata lain. Mereka menikah pada 4 Juli.

Enji kini masih menunggu Ayu untuk pulang. Dia mengaku masih mencintai Ayu. Setiap bulan dia berusaha memberikan nafkah, tapi ditolak. ’’Dia tidak mau terima. Dia bilang masih bisa cari. Saya dekati lewat asistennya, nggak mau terima juga,’’ ungkapnya.

Dia berharap Ayu bisa kembali. ’’Saya ingin berusaha menjadi suami yang baik buat Ayu. Ayolah kembali ke rumah sama-sama. Saya minta maaf kalau ada salah,’’ pinta Enji.

Meski orang tua Ayu melarang dirinya mendampingi Ayu saat melahirkan nanti, dia bakal tetap datang. ’’Itu anak saya. Tanggung jawab saya,’’ tegas Enji yang kini sudah tidak bisa berkomunikasi dengan Ayu karena nomor kontaknya dihapus istrinya tersebut.

Soal wacana perceraian yang sempat diungkapkan ibunda Ayu, sama halnya dengan Ayu, Enji tidak bisa menjawab. Fokusnya adalah menanti kelahiran anak lebih dulu.

Di luar itu, muncul kabar tentang kedekatan Enji dengan Anggita Sari, model yang diketahui sebagai mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman.

Model majalah pria dewasa itu tiba-tiba muncul dan mengungkapkan pernah bertunangan dengan Enji pada 2011. Bahkan, dia sempat berbadan dua. Kala itu Anggita masih berusia 19 tahun dan Enji sedang kuliah di Bandung.

’’Nggak pengin nikah sama dia juga. Cuma, karena waktu itu hamil aja,’’ ungkap Anggita. Mereka pun bertunangan. Kemudian, Enji meninggalkan Anggita.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Enji membantah. Dia mengaku kenal dengan Anggita, tapi tidak sampai bertunangan. ’’Saya kenal sama dia dari 2008. Sudah lama banget dan hanya kenal doang. Saya tidak bertunangan. Hanya berteman,’’ tegasnya. (jan/c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Dekat dengan Model Cantik, Ayu Senyum Saja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler