Masih Sedih, Sahrul Gunawan Tunda Pertunangan

Kamis, 22 Juni 2017 – 05:53 WIB
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com - Duka mendalam membuat Sahrul Gunawan terpaksa menunda acara pertunangan dengan kekasihnya, Amanda. Aktor sinetron Jin dan Jun itu baru saja kehilangan ibundanya, Hasanah binti Ahmad Husain.

Hasanah meninggal dunia kemarin, Rabu (21/6), sekitar pukul 03.35 WIB. ”Iya, sudah nggak ada” ujar Heri manager Sahrul Gunawan saat dihubungi awak media.

BACA JUGA: Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

Heri menjelaskan, Hasanah meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya. Dari hasil diagnosa pihak rumah sakit, dia meninggal karena infeksi lambung kronis.

”Minggu sore masuk rumah sakit, diagnosanya infeksi lambung kronis,” katanya.

BACA JUGA: Masih 18 Tahun, ini Alasan Sahrul Gunawan Pilih Amanda Jadi Calon Istrinya

Selama menjalani perawatan di Rumah sakit. Kondisi kesehatan Hasanah terus memburuk. Perempuan paroh baya itu sempat dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU), sebelum akhirnya meninggal dunia.

”Dua malam dirawat di kamar, tadi malam pindah ke ICU sekitar jam satu pagi karena kondisinya memburuk,” jelasnya.

BACA JUGA: Mau Nilai Saya Pria Macam Apa, Saya gak Peduli

Musibah ini membuat Sahrul sanggat terpukul. Tersirat, dia tak siap menerima kenyataan. Apalagi dalam waktu dekat, Duda dari Indriani Hadi itu bakal bertunangan.

”Pastinya, dia masih sedih,” terang Heri.

Belum lagi Sahrul tak berada di tempat pada saat detik-detik terakhir kematian ibunya. ”Karena dia shooting sampai jam tiga pagi. Pas selesai, masih dalam perjalanan ke Bogor, dikabari papanya bahwa ibunya sudah nggak ada,” ungkap Heri.

Demi menghormati almarhum ibunya, Sahrul menunda acara pertunangan yang sejatinya dilakukan pada 27 Juni. Hanya saja proses perkawinan dipastikan tetap berjalan sesuai dengan rencana awal, yakni tanggal 22 juli mendatang.

”Yang pasti, yang berubah lamaran saja, tanggal 27 bulan ini (Juni) sudah pasti akan mundur, cuman belum tahu diundur ke kapan,” sambungnya.

Sementara itu Jenazah ibunda Sahrul dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Dredet, Bondongan, Kota Bogor. Alul sapaan akrab Sahrul Gunawan ikut serta mengantarkan ibunya ke pemakaman. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sahrul Gunawan Segera Akhiri Status Duda


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler