Massa Ingin Ferrari Lebih Cepat Lagi

Sabtu, 17 Agustus 2013 – 18:23 WIB

jpnn.com - MILAN- Ferrari kehilangan kedigdayaannya dalam beberapa musim terakhir. Di kategori konstruktor, Ferrari kali terakhir merasakan gelar juara adalah pada musim 2008 silam. Sementara, di kategori pembalap, Ferrari menempatkan wakilnya di podium juara dunia pada musim 2007.

Paceklik gelar tersebut bisa terulang musim ini. Dua pembalap Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa tampil kurang menggigit. Alonso ada di urutan ketiga klasemen sementara. Sedangkan Massa malah terjungkal di urutan ketujuh.

BACA JUGA: Hayden Galau Tentang Masa Depannya

Di sector konstruktor, Ferrari juga terdampar di urutan ketiga. Mereka tertinggal dari Red Bull dan Mercedes yang beriringan di urutan pertama dan kedua. Catatan itu tentu sangat jeblok jika menilik status Ferrari sebagai tim dengan gelar juara terbanyak di kategori konstruktor. Yakni 16 gelar juara.

Nah, jika tak ingin kembali merasakan nirgelar, Ferrari tentu harus membenahi semua kekurangan. Massa mengatakan, Ferrari harus menyediakan mobil yang lebih cepat di sisa seri musim ini.

BACA JUGA: Perubahan Lengkap Jadwal ISL

“Perbaikan adalah hal yang sangat penting. Kami harus membuat mobil Ferrari lebih cepat lagi. Ada jeda empat pecan sebelum balapan. Itu sangat penting. Kami harus bisa membuat musim kedua lebih kompetitif dibanding musim pertama lalu,” ujar Massa seperti dilansir laman Total Race, Sabtu (17/8).

“Kita semua bisa melihat bagaimana Mercedes melakukan hal yang bagus dengan ban. Mobil kami tidak kompetitif seperti yang kami harapkan. Itu adalah pembenahan yang paling penting untuk kami,” tegas Massa.  (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kimi Tak Mau Andalkan History

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kobe Tak Siap di Laga Pembuka NBA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler