Massa Tak Khawatir Didepak Tim Kuda Jingkrak

Selasa, 18 Juni 2013 – 16:16 WIB
MILAN - Posisi Felipe Massa di Ferrari tengah gawat. Kegagalannya menunjukkan perfoma impresif membuat pembalap asal Brazil itu disebut-sebut akan didepak pada akhir musim nanti. Saat ini, Massa masih terdampar di urutan ketujuh dengan koleksi 49 angka.

Meski begitu, Massa mengaku tak khawatir. Pembalap berusia 32 tahun tersebut mengaku tak takut didepak akhir musim nanti. Menurutnya, semua yang terjadi di balapan Formula 1 adalah bersifat professional.

“Saya hanya bisa menenangkan diri sendiri. Saya pikir, sangat penting untuk tetap kalem. Saya merasa sangat baik dengan mobil yang saya kendarai saat ini,” terang Massa seperti dilansir laman Planet F1, Selasa (18/6).

Posisi Massa sebenarnya sudah mulai terguncang sejak musim lalu. Ketika itu, dia mengalami fase buruk karena tak bisa naik podium sejak seri Korsel 2010 silam. Musim ini, penampilan Massa juga tak terbilang moncer.

“Saya pikir, jika ada pembalap yang lebih bagus untuk menggantikan tempat saya, itu bukanlah sebuah masalah,” tambah Massa.

Pembalap kelahiran 25 April 1981 itu menambahkan, dirinya memiliki banyak kendala sehingga tak bisa tampil oke sepanjang musim ini. Dia mencontohkan kejadian di seri Bahrain. Saat itu, Massa mengaku terkendala dengan ban.

“Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi di Bahrain, dengan ban dan kecelakaan yang saya alami. Itu sangatlah menyesakkan buat saya. Namun, saya tetap merasa senang dengan mobil yang saya kendarai ini,” tegas Massa.

Meskipun mengaku siap didepak, Massa masih memiliki harapan untuk bisa memperpanjang kontrak bersama Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari. Dia sudah berada di Ferrari sejak 2006 silam. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valentino Rossi Heran Bisa Terjungkal di Barcelona

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler