Massa Tak Trauma Kecelakaan di Monako

Jumat, 07 Juni 2013 – 12:21 WIB
KANADA- Felipe Massa mengalami dua kecelakaan hebat ketika balapan di Formula 1 seri Monako. Ketika itu, mobilnya mengalami kecelakaan yang membuat Massa sempat dilarikan ke Rumah Sakit.

Buntut dari kecelakaan itu, pembalap Ferrari tersebut mengalami masalah di bagian leher. Untungnya, pihak dokter menyatakan bahwa pembalap asal Brazil tersebut tak mengalami cedera serius.

Nah, meski dibayangi dua kecelakaan hebat, Massa mengaku tak frustasi ataupun trauma. Dua kecelakaan hebat tersebut sama sekali tak menyurutkan semangat Massa menghadapi seri Kanada 9 Juni lusa.

“Saya tetap percaya diri menghadapi seri Kanada ini. Saya sama sekali tak terpengaruh dengan kecelakaan tersebut,” tegas pembalap berusia 32 tahun tersebut seperti dilansir Planet F1, Jumat (7/6).

Namun, Massa mengakui bahwa saat ini lehernya belum pulih 100 persen. Meski begitu, masalah tersebut dianggap bukan sebuah hal yang mesti dibesar-besarkan.

“Secara umum, saya merasa sangat prima. Saya hanya merasa sedikit sakit di leher karena kecelakaan itu. Namun, itu hanya otot. Semuanya baik-baik saja,” tegas Massa.

Dia juga mengaku sudah melihat rekaman kejadian tersebut. Menurutnya, kedua kecelakaan yang dialaminya adalah hal yang sangat berbeda. Di kecelakaan pertama, dia mengalami masalah ban.

Sementara, di kejadian kedua, Massa bermasalah dengan suspensi mobil yang menjadi tunggangannya. Massa saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara. Dia baru mengumpulkan 45 poin. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kata Promotor Soal Kegagalan Indonesia Pakai Merah-Putih

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler