Massindo Group Beri Tawaran Menarik di SLEEPcenter Mal Taman Anggrek

Senin, 04 Februari 2019 – 18:25 WIB
Kiri-Kanan: President Director Of Massindo Group Jeffri Massie, Head of Research & Development Massindo Group Silvia Kho, Chairman of Massindo Group William Massie dan William Massie. Foto: Massindo Group

jpnn.com, JAKARTA - Massindo Group berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, terutama yang tinggal di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

Salah satu buktinya terlihat dari SLEEPcenter yang menampilkan merek-merek springbed internasional terkemuka. Yakni, Spring Air, Therapedic, Comforta dan Protect A Bed.

BACA JUGA: Maskapai Sriwijaya Air Gelar Atraksi Barongsai di Bandara Soetta

"Dengan kapasitas showroom yang lebih besar dari sebelumnya, kami menghadirkan model terkini dan inovasi-inovasi terbaru,” tutur President Director Of Massindo Group Jeffri Massie akhir pekan kemarin.

Inovasi yang dimaksud ialah SmartComfort yang memungkinkan konsumen mengubah kenyamanan atau kekerasan kasur sampai 16 tingkat yang berbeda.

BACA JUGA: Produk OZco Diyakini Rebut Pasar Eropa

Inovasi yang telah mendapatkan perlindungan paten internasional ini dimungkinkan dengan adanya akses ke dalam lapisan kasur.

Dengan demikian, konsumen dapat mengubah tingkat kekerasan sendiri di rumah tanpa bantuan teknisi.

BACA JUGA: Angkasa Pura II Punya Komisaris Baru

Selain itu, kasur Comforta X yang sangat fleksibel memungkinkan konsumen dapat mengganti-ganti lapisan kenyamanan kasur sesuai kebutuhan dan budget mereka.

“Inovasi-inovasi ini sangat sesuai dengan gaya hidup generasi X dan milenial saat ini yang sangat dinamis. Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10-15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur dapat terus disesuaikan dengan mudah," kata Head of Research & Development Massindo Group Silvia Kho.

Fasilitas layanan di SLEEPcenter mengedepankan service excellence, terdiri dari showroom yang sangat nyaman di lantai dua Mall Taman Anggrek dengan luas area lebih dari 200 meter persegi.

Fasilitas ini menampilkan lebih dari 15 tipe kasur terpilih dan asesoris seperti bantal dan pelindung kasur antiair.

Khusus dalam grand ipening ini, showroom SLEEPcenter Mall Taman Anggrek memberikan penawaran yang sangat spesial yaitu kasur Comforta Super Sleep.

Konsumen juga bisa mendapatkan special tambahan diskon sepuluh persen untuk semua tipe kasur yang ada di dalam SLEEPcenter Mall Taman Anggrek. Penawaran terbatas ini hanya berlaku selama February 2019. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penyaluran Kredit Perbankan Ditarget Tumbuh 10–13 Persen


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler