Masuk Daftar Penghibur Tajir versi Forbes

Rabu, 08 Januari 2014 – 01:29 WIB
Jennifer Lawrence. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MAJALAH Forbes mengeluarkan daftar orang-orang muda di bawah 30 tahun yang diperkirakan bakal mempengaruhi kehidupan dunia lewat karya-karya mereka. Di dunia seni nama-nama yang muncul di antaranya adalah Jennifer Lawrence, Miley Cyrus, Justin Bieber, One Direction, Drake, Katy Perry, Lady Gaga, dan Bruno Mars.

Jennifer jadi perhatian utama karena di umur yang sangat muda, yakni 23 tahun, sudah berhasil menyabet penghargaan akting Academy Awards lewat film "Silver Linings Playbook" tahun 2013 lalu. Hasilnya, tarif main film Jennifer kini paling tidak USD 10 juta (Rp 120,2 miliar) per film.

BACA JUGA: Ibu Christy Jusung Benarkan Anaknya Gugat Cerai

Bayaran sejumlah itu diterima Jennifer saat membintangi "The Hunger Games: Catching Fire." Dia juga tak lama lagi akan muncul di layar lebar lewat film "X-Men: Days of Future Past" yang bakal tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat mulai 23 Mei 2014. Bayarannya ditaksir tak jauh dari "The Hunger Games" yang menjadi box office dunia.

Sementara Justin Bieber, di umur yang baru 19 tahun sudah dua tahun berturut-turut diperkirakan mampu mengumpulkan uang paling tidak USD 113 juta atau sekitar Rp 1,37 triliun dari penjualan album saja. Jumlah ini belum termasuk penjualan tiket "Believe World Tour" Justin.

BACA JUGA: Christy Jusung Bantah Bentrok dengan Anak Tiri

Seperti dikutip dari aceshowbiz, Selasa (7/1), satu lagi anak muda yang fenomenal tak lain dari Miley Cyrus. Kebiasannya menari seronok di atas panggung ternyata berhasil membuat pekan pertama penjualan album barunya "Bangerz" melebihi 270 ribu kopi. (pra/jpnn)

 

BACA JUGA: Jajal Peruntungan di Dangdut dengan Cowo Omdo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Film Dokumenter Justin Bieber Jeblok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler