Masuk Tahun Politik, Indonesia Masters 2024 Tetap Digelar Awal Tahun, Simak Jadwalnya

Senin, 27 November 2023 – 17:53 WIB
Acara konferensi pers ajang Indonesia Masters 2024 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Indonesia Masters 2024 tetap berlangsung sesuai jadwal meski musim depan memasuki tahun Pemilihan Umum (Pemilu),

Turnamen BWF Super 500 ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 23 Januari 2024.

BACA JUGA: Didampingi Psikolog dan Motivator, Ginting Cs Siap Turun di Indonesia Masters 2024

PBSI selaku induk organisasi bulu tangkis di Indonesia kembali melanjutkan mitranya dengan produsen otomotif asal Jepang, Daihatsu untuk menggelar Indoesia Masters 2024.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna mengungkapkan Indonesia Masters 2024 merupakan ajang akbar untuk membuka tahun baru.

BACA JUGA: PBSI Pastikan Indonesia Masters 2024 Punya Gengsi yang Tinggi

Diharapkan, atlet-atlet Indonesia yang bertanding bisa memberikan perfprma terbaik di hadapan publik Istora Senayan, Jakarta.

“Bulu tangkis adalah tradisi Indonesia dan ajang ini diharapkan menjadi panggung para atlet untuk memulai musim dengan baik.”

BACA JUGA: Ganda Putri Lanny/Ribka Sukses Melaju ke Final Indonesia Masters 2023 di Surabaya

“Indonesia Masters masuk dalam penghitungan poin Race to Olympics sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya,” ungkap Agung saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

Mantan Ketua BPK RI itu menyampaikan terima kasih kepada Daihatsu yang telah mendukung penuh ajang Indonesia Masters sejak 2018.

“Terima kasih kepada Daihatsu atas kontribusi dalam kemajuan bulu tangkis Indonesia.” 

“Kami dengan penuh semangat menantikan kelanjutan kemitraan ini,” tambah Agung.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani menyambut baik kerja sama dengan PBSI dan berharap tahun depan bisa menyajikan tontonan serta pengalaman menarik bagi pencinta bulu tangkis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PBSI atas kepercayaannya, dan seluruh masyarakat dari komunita pencinta bulu tangkis atas antusias yang luar biasa terhadap Indonesia Masters.” 

“Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulu tangkis, sekaligus memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengharumkan nama bangsa,” pungkas Sri.

Indonesia Masters 2023 akan dihelat di Istora Senayan mulai 23 hingga 28 Januari mendatang.

Kendati sudah masuk masa kampanye Pilpres 2024, salah satu turnamen tepok bulu bergengsi ini tetap terselenggara sesuai jadwal, yakni setelah Malaysia Open dan India Open.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan langsung Indonesia Masters 2024 bisa membeli tiket mulai Selasa (28/11/2023) pukul 13.00 WIB melalui laman pbsi.id.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler