Matic: Ada 6 Tim Kandidat Juara Premier League Musim Ini

Senin, 30 Oktober 2017 – 19:00 WIB
Nemanja Matic. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Gelandang andalan Manchester United Nemanja Matic menilai sejumlah klub mulai menunjukkan potensi besar meraih gelar juara Premier League musim ini.

Pemain asal Serbia berusia 29 tahun itu juga memperingatkan Manchester City, pemimpin klasemen sementara, tak boleh jemawa dengan torehan mereka hingga pekan ke-10.

BACA JUGA: Tekuk Swansea, Arsenal Tegaskan Keangkeran Kandang

"Sulit untuk mengatakan bahwa setelah sepuluh pertandingan, muncul satu tim yang punya kans juara. Dalam dua pertandingan saja, semua bisa berubah," ucap Matic di laman Tribal Football.

City saat ini memimpin Premier League dengan 28 poin, selisih lima poin dari MU di posisi kedua. "Saya pikir ada enam tim yang mulai terlihat sebagai penantang gelar. Itu adalah City, kami, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur," ujar Matic.

BACA JUGA: Rekor Gol Anthony Martial Bawa MU Menjauh dari Tottenham

Mantan pemain Chelsea itu menilai enam tim tersebut akan selalu melakoni pertandingan besar, termasuk dengan tim-tim kecil. "Setelah sepuluh pertandingan, saya senang kami berada di posisi kedua. Itu berarti kami punya peluang," pungkas Matic. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Kabar Baik Buat MU, Harry Kane Cedera Hamstring

BACA ARTIKEL LAINNYA... Undian 8 Besar Piala Liga Inggris, MU Cuma Ketemu Bristol


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler