Matter Halo Kolaborasi dengan FUGO dari Malaysia

Senin, 18 September 2023 – 07:17 WIB
Matter Halo dan FUGO. Foto: Dok. Gelombang Maju Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Matter Halo menjalin kolaborasi dengan duo asal Malaysia, FUGO.

Sinergi kedua pihak menghasilkan daur ulang lagu Matter Halo yang berjudul Red Light.

BACA JUGA: Misi Matter Halo di Balik Video Klip No Exit

Versi terbaru lagu tersebut kini berjudul Red Light (FUGO Version), sebuah konsep ulang yang menjanjikan untuk memikat pendengar dan membawa pada perjalanan sonik.

Kolaborasi pada Red Light (FUGO Version) merupakan bukti visi artistik bersama dari Matter Halo dan FUGO.

BACA JUGA: Menjelang Debut Album, World Domination Rilis 2 Lagu Sekaligus

Lagu Matter Halo diberi sentuhan segar melalui point of view unik FUGO, menghasilkan perpaduan energi kreatif yang telah tertanam.

Peluncuran single ini merupakan bagian dari album deluxe Matter Halo, 'Nightvision (Love Is God Edition)' yang akan diluncurkan pada 7 Desember 2023.

BACA JUGA: Fazerdaze Ungkap Makna di Balik Lagu Bigger

Album tersebut menampilkan total 16 lagu yang tersebar di empat sisi mirip vinyl.

Side A adalah perayaan lagu-lagu yang ceria dan menarik, membawa pendengar pada perjalanan nostalgia yang menampilkan single tercinta seperti 'Million' dan soundtrack dari film Netflix 'Ali Ratu-Ratu Queens' berjudul 'Runway Lights).

Sementara itu, Side B mempersembahkan lanskap suara sekitar berdurasi 21 menit yang memukau berjudul Nightvision.

Semangat kolaboratif terus berlanjut di Sisi C dan D, dengan kolaborasi yang menampilkan artis-artis dari negara tetangga, seperti Our Shame dari Taiwan, TALA dari Filipina, Hanbee dari Selandia Baru, dan lainnya.

Matter Halo merupakan band indie inovatif Indonesia yang terkenal dengan perpaduan antara suara alternatif dan Indie-rock.

Digawangi oleh Ibnu Dian dan Ganidra Rai, Matter Halo telah aktif sejak 2015.

Matter Halo menarik perhatian dengan suara yang khas, sehingga meraih apresiasi dan tampil dalam film-film terkemuka Indonesia.

FUGO merupakan duo pop rock indie alternatif Malaysia yang terdiri dari Hakim Kamal (vokal/gitar) dan Kayrol Ami (bass).

Musik FUGO merupakan perpaduan eklektik antara getaran elektro vintage dan suara modern, mengambil inspirasi dari musik pop, funk, rock modern, dan new wave akhir tahun 70an dan 80an.

Kini, FUGO memberikan nyawa dan warna baru dalam lagu Red Light, single yang telah dirilis Matter Halo pada 2020. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler