Mau Perdalam Tarik Suara

Minggu, 21 Oktober 2012 – 13:30 WIB
ELYZIA Mulachela mulai dikenal orang berkat film perdananya. Padahal, dia memasuki dunia hiburan melalui bidang tarik suara. Ke depan, gadis manis yang dipanggil Cipi ini ingin mendalami tarik suara seperti tujuannya semula.

”Ke depan saya lebih ke nyanyi sih. Akting saya suka, tapi masih harus banyak belajar. Lihat diri sendiri di bioskop saja masih deg-degan. Sudah nonton berkali-kali, tapi tetap saja,” ujarnya.

Kalau ada tawaran main film lagi, Cipi akan mempertimbangkannya selama bisa disesuaikan dengan jadwal sekolah. Yang jelas, dia tidak mau menerima tawaran membintangi sinetron kejar tayang. ”Aduh, nggak dulu. Saya sudah kelas tiga. Mau ujian,” kata anak kedua dari empat bersaudara itu.

Untuk menyanyi, menurut dia, jadwalnya bisa diatur dengan waktu belajar dan sekolah supaya tidak keteteran. Awal tahun depan album perdananya keluar. Mungkin karena sejak kecil suka menyanyi, bagi dia, menyanyi adalah saatnya merasa bebas.

”Kalau lagi bad mood, pergi les nyanyi dan hilang deh bad mood itu. Les nyanyi kan sendiri. Cuma ada guru vokal dan saya. Dia main piano, saya nyanyi. Itu bisa bikin mood jelek hilang,” ungkapnya.

Kini hari-hari Cipi diisi wawancara, promo film, atau pemotretan. Awalnya dia kaget dengan perubahan itu. Tapi, sekarang dia siap karena tahu itu bagian dari profesinya. Terlebih, ini pilihannya sendiri. Tidak ada yang memaksa. ”Yang penting, semua jadwal diatur supaya tidak mengganggu sekolah,” lanjutnya.

Sekarang dia antusias untuk mempelajari jazz. Dia sudah mendalami pop. Lagu pertamanya pun beraliran pop ballad meski terdengar sedikit klasik karena suara soprannya.

”Iya, suara saya agak sopran. Jadi, masuknya agak-agak klasik ya. Makanya, saya pengin belajar jazz. Sama satu lagi, saya suka sekali dengar lagu yang sulit. Penasaran saja, kok bisa ya,” ucapnya. (jan/c13/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Takut Tak Temukan Cinta Sejati

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler