Mau Tahu Harga Vespa Primavera dan Sprint 2024, Jangan Kaget, ya

Jumat, 10 Mei 2024 – 09:02 WIB
Vespa Primavera S 2024. Foto: Piaggio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia baru saja melakukan meluncurkan Vespa Primavera dan Sprint 2024 di tanah air, Kamis (9/5).

Kedua skuter premium asal Italia itu hadir dengan sejumlah pembaruan yang membuat penampilanya semakin sporty.

BACA JUGA: Vespa GTV 140th Anniversary Piaggio Hadir Dengan Livery Unik

Dengan penampilan baru itu, Vespa Primavera dan Sprint 2024 mengalami kenaikan harga dibanding pendahulunya.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun modern.

BACA JUGA: Vespa Primavera dan Sprint 2024 Melantai di Indonesia

"Peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium," kata Marco dalam siaran persnya, Kamis.

Marco mengaku sangat gembira dengan kehadiran kedua skuter itu. Pasalnya, kehadiran Vespa Primavera dan Sprint itu memperluas pilihan kepada konsumen di Indonesia.

BACA JUGA: Model Terbaru Vespa Primavera dan Sprint Resmi Mengaspal

Vespa Primavera dan Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis.

Vespa Primavera 2024 memiliki desain simple memberikan esensi Vespa yang murni, autentik, dan lugas dengan elemen detail yang dipertajam.

Penyempurnaan detail estetika pada skuter itu dimulai dengan front tie khas, desain kaca spion, hingga handgrip.

Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Penampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

Sementara itu, Sprint mendapatkan penyegaran desain mulai dari handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis, serta aksen front tie dan grid khas Vespa Sprint dengan ventilasi udara yang khas.

Sprint menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful, tetapi dengan pilihan warna yang berbeda antara Sprint dan Sprint S.

Warna cerah pada skuter itu dilengkapi dengan detail chrome, serta warna energik pada Vespa Sprint S.

Skuter itu diperkuat oleh detail black matt yang menghadirkan kesan baru dan tampilan menarik berkat grafis khusus yang diperbarui. P

enyegaran kedua motor itu ditunjukkan pada fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED baru yang lengkap dan menawarkan efisiensi cahaya yang tinggi, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas kendaraan, terutama di malam hari.

Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman.

Model baru ini juga memiliki USB charging port yang meningkatkan kenyamanan pengguna saat memerlukan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal.

Piaggio menawarkan Vespa Primavera dalam dua varian, yaitu standar dan tipe S. Harga Vespa Primavera dibanderol Rp 54.100.000, sedangkan Primavera S dilepas dengan harga Rp 56.600.000.

Sementara itu, Vespa Sprint dibanderol dengan harga Rp 57.100.000, sedangkan tipe Sprint S dilego dengan harga Rp 59.600.000. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Ungkap Alasan dan Tujuan Lelang Vespa Milik Babe Cabita


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler