Mau Tahu Kabar Jaja Miharja? Apaan Tuh?

Selasa, 24 Januari 2017 – 19:49 WIB
Jaja Miharja saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Penyanyi dangdut yang juga aktor Jaja Miharja selama tiga tahun belakangan ini jarang tampil di layar kaca. Pria yang jiga dikenal sebagai pelawak itu vakum dari ingar-bingar industri hiburan tanah air.

Lantas apa kegiatan Jaja Miharja sekarang? Pria yang kondang dengan ucapan khas ‘Apaan Tuh?’ sembari menutup satu matanya itu mengaku lebih banyak beristirahat di rumah.

BACA JUGA: Indra Bekti: Bayinya Udah Nempel ke Rahim

Usianya yang tidak muda lagi. Karenanya pria kelahiran 1 November 1944 itu ingin menikmati masa tua dengan santai.

"Sekarang banyak istirahat, terus ngurusin kebun," katanya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

BACA JUGA: Merasa Tertekan, Aliando Syarief Pilih Rehat Acting

Meski banyak beristirahat, mantan presenter Kuis Dandut itu memastikan dirinya tidak meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya. Dia masih mau bermain dalam film yang disetujuinya.

Yang terbaru, Jaja bakal bermain dalam film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Selain Jaja, ada pula Adi Bing Slamet, Kadir dan Mandra yang ikut berperan dalam Generasi Kocak.

BACA JUGA: Reza Artamevia: Saya Nggak Menenggelamkan Diri

Sedangkan generasi komika menghadirkan Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun Cadel dan Resti Wulandari.

Jaja Miharja menyambut baik hadirnya film Generasi Kocak: 90an vs Komika. Menurutnya, Generasi Kocak merupakan film yang seru, baik selama pengerjaan ataupun hasil akhirnya. Sebab dalam film itu ada dua skema komedi yang bisa digabungkan.

"Paling gampang, sebelum main kita komunikasi. Mereka (komika, red) udah punya kemampuan, yang tua ngikutin aja dengan improvisasi," tutur Jaja tentang pembuatan film yang akan tayang perdana pada 15 Februari 2017 mendatang itu.(ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dinilai Hina Habib Rizieq, Uus Kehilangan Program Acara


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler