Mau Tahu Keberuntungan Pekan ini? Yuk Dibaca

Minggu, 01 Mei 2016 – 09:14 WIB

jpnn.com - TAURUS (20 APRIL-20 MEI)

Untuk kemajuan karir Anda, apabila ada kesempatan, jangan sampai dilewatkan lagi. Kondisi minggu ini cukup baik. Keuangan lancar. Kesehatan hanya agak mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut, namun kalau Anda siap menghadapinya akan bisa diselesaikan dengan baik. 

BACA JUGA: Jaga Hubungan Kamu dengan Sleep Divorce

GEMINI (21 Mei-21 Juni) 

Usaha mulai lancar dan sempatkan waktu untuk memikirkan rencana buat masa depan. Keluarga jangan sampai diabaikan. Kalau ada persoalan, rundingkan secara bersama. Keuangan masih baik. Kesehatan jaga stamina. Asmara perlu ketabahan dan sikap tahan uji. 

BACA JUGA: Ini Pentingnya Menjaga Saluran Cerna Bagi Kesehatan Anak

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Jangan suka berdalih jika masalahnya karena tindakan Anda sendiri. Usaha sedikit tersendat, tapi ada pemasukan berarti. Banyak tawaran tugas baru, namun ada baiknya jika Anda selektif. Keuangan banyak pengeluaran. Kesehatan jaga makanan saja. Asmara jangan mudah cemburu. 

BACA JUGA: Ritual Seperti Ini Mampu Menjaga Pernikahan Tetap Kuat dan Hot

LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Usaha ada sedikit masalah di awal minggu. Anda mesti menjaga semangat supaya jangan turun jika mendapat masalah. Keputusan tetap di tangan anda. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. Asmara tampak tenang. 

VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Jika situasi sudah mulai bagus, jangan dibikin keruh lagi. Soal usaha, yang penting mesti fokus. Jadi biar kemajuannya perlahan, coba untuk tetap dipertahankan. Hasilnya akan lebih baik. Keuangan belum bisa terlalu diharap. Kesehatan kurang begitu baik, jaga kondisi. Asmara bahagia. 

LIBRA (23 September-23 Oktober) 

Anda harus berhati-hati dalam membuat keputusan dalam minggu ini. Kondisi Anda berada pada posisi yang kurang bagus. Minggu ini kurang bagus untuk pindah rumah. Keuangan ada pengeluaran tak terduga yang cukup besar. Kesehatan tak ada problem serius. Asmara perlu terbuka. 

SCORPIO (24 Oktober-21November) 

Usaha perlu ditekuni lebih serius. Awas, bakal banyak masalah datang, namun jangan emosi menghadapinya. Mintalah bantuan pihak lain dan atasi masalah dengan tenang. Kesehatan menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara jangan dibiarkan mengambang tanpa kejelasan. 

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember) 

Apabila Anda jeli melihat peluang, ada rejeki nomplok yang bisa Anda nikmati minggu ini. Jangan menyakiti hati orang lain, jaga pembicaraan Anda. Keuangan cukup baik hanya kesehatan agak menurun, sebaiknya jangan bepergian jauh. Asmara suasana semakin baik. 

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari) 

Meski belum tentu dapat keuntungan besar, namun peruntungan Anda saat ini sedang bagus. Keuangan tak ada masalah, boleh dibilang lancar. Kesehatan cukup prima namun jangan sampai kecapaian. Asmara jangan sampai salah paham, hubungan bisa memburuk secara dratis. 

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari) 

Hidup pasti ada suka dukanya. Oleh karenanya, jangan mudah bosan. Syukuri keadaan yang Anda terima apa adanya. Usahakan untuk lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. 

PISCES (19 Februari-20 Maret) 

Minggu ini Anda punya banyak peluang bagus untuk mengembangkan usaha. Wujudkan ide yang Anda punya. Keuangan memang belum banyak pemasukan dalam minggu ini, tapi kondisinya masih longgar. Kesehatan waspadai penyakit lama. Asmara pertahankan kepercayaan. 

ARIES (21 Maret-19 April) 

Minggu ini bisa ada peristiwa yang kurang menyenangkan, namun di sisi lain ada kemajuan dalam usaha. Jadi sabar saja dan jangan cepat patah semangat. Keuangan memang belum banyak berubah. Kesehatan dalam kondisi cukup baik. Asmara mulai ada kepastian. (jp/pda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Perut Rata dalam Seminggu? Coba Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler