Maudy Koesnaedi Bertemu Idola di Cannes

Senin, 20 Mei 2013 – 06:16 WIB
MAUDY Koesnaedi menjadi artis Indonesia yang berjalan di karpet merah pergelaran Festival Film Cannes 2013 di Cannes, Prancis. Maudy yang menjadi brand ambassador L"Oreal Paris Indonesia itu mendapat kehormatan untuk hadir di acara festival film besar di dunia tersebut.

Brand ambassador merek yang sama dari negara lain juga hadir untuk memeriahkan festival itu. Maudy mengaku bersemangat menghadiri event tahunan yang bergengsi tersebut. Salah satu yang membuat istri Erick Meijer itu penasaran adalah Jane Fonda.

Maudy ingin sekali bertemu perempuan 75 tahun yang menjadi idolanya tersebut. Keinginan itu terwujud. Kemarin (19/5) dia bertemu muka dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. Maudy bahkan menyempatkan diri untuk berfoto dengan sang idola.

"Saya penasaran banget sama Jane Fonda. Dia itu senior banget, tapi masih eksis berkarya. Saya pengin tanya-tanya. Apa sih rahasia dia," kata perempuan 38 tahun itu ketika diwawancarai saat masih di Jakarta. Rencananya, dia berjalan bersama Fonda di red carpet Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

Tahun lalu aktris Dian Sastrowardoyo yang menjadi wakil Indonesia. Nah, tahun ini giliran Maudy. Ibu satu anak tersebut akan mengenakan busana karya desainer kenamaan Indonesia Sebastian Gunawan di malam karpet merah.

Selain itu, setumpuk aktivitas bakal dilakoni bintang film Garuda di Dadaku tersebut selama berada di Cannes. Setelah berjalan di karpet merah, Maudy akan nonton film bersama tamu undangan yang lain. Dia juga melakukan beberapa photo shoot dan interview dengan media setempat.

Rencananya, dia berada di sana hingga 22 Mei. Hal itu dimanfaatkan sekali olehnya. "Sudah lama sekali nggak ke Paris. Karena biasanya kalau pulang kampung kan ke Belanda (kampung halaman Erik Meijer, Red)," katanya.

Maudy mengatakan ingin reunian dengan kerabat yang ada di sana. Ketika ditanya adakah tempat khusus yang ingin dia kunjungi, Maudy menjawab tidak ada. Menurut dia, duduk di kafe saja sudah terasa romantis kalau di Paris.

Keberangkatannya yang mewakili kecantikan Indonesia itu sangat didukung sang suami. Selama Maudy pergi, Erik yang menjaga buah hati mereka, Eddy. "Besar sekali dukungan suami. Luar biasalah. Dia yang jagain anak selama saya tidak ada," tuturnya. (jan/c6/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fatin dan Mikha Nge-Date?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler