Maudy Terharu Disejajarkan dengan J.Lo

Senin, 11 Maret 2013 – 01:17 WIB
Maudy Koesnaedi. Foto: Janestri/Jawa Pos
MAUDY Koesnaedi didapuk jadi brand ambassador L'Oreal Paris. Itu artinya Maudy menambah daftar selebritis lokal yang bergabung dengan selebritis dunia seperti Beyonce, Jennifer Lopez, Eva Longoria dan Jane Fonda sebagai brand ambassador L'Oreal Paris.      
    
"Aku merasa terharu sekali. Ini sebuah stepping stone yang luar biasa karena aku disejajarkan dengan bintang-bintang papan atas dunia yang menjadi brand ambassador L'Oreal," ujar Maudy, akhir pekan lalu.
    
"Aku juga merasa sangat spesial karena namaku diperjuangkan di depan para petinggi L'Oreal di Paris," sambung si Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan ini.
    
Dipercaya jadi duta produk kosmetik rambut. Namun siapa sangka kalau istri Erick Meijer ini sempat punya masalah rambut yang cukup serius.
    
"Dulu pernah rontok, jadi khawatir karena sudah punya anak. Banyak yang tanya, kok umur segini pakai rambut panjang. Yang lain sudah pada potong rambut," ungkap Maudy.
    
Diakui oleh ibu satu anak ini, saking khawatir dengan kondisi rambut, ia pun memotong rambut indahnya itu. "Dulu tahunya solusi rambut rontok tuh dipotong, malah saya biasanya sebulan atau tiga bulan sekali ujung-ujungnya dipotong," kata Maudy.
    
Namun, persepsinya sedikit demi sedikit berubah ketika melihat pengalaman saudaranya yang pernah memangkas pendek rambutnya. "Dulu kakak saya itu rambutnya panjang selutut, terus ketika dipotong pendek malah jadi mengembang gede, saya jadi takut," kata Maudy.
    
Tak lupa, ia pun memberikan sedikit tips bagi wanita yang mengalami persoalan yang sama dengannya. "Jangan langsung dipotong, kita harus tahu dulu akar permasalahannya. Karena kalau rambut panjang itu beban akarnya berat. Tapi ketika dipotong jadi lebih ringan sehingga bikin mengembang," jelas Maudy.(MER/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Moore Keruk Harta Ashton Kutcher

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler