Maung Janji Tampil Edan Lawan Deltras

Senin, 25 Juni 2012 – 08:43 WIB

BANDUNG - Usai melakoni laga tandang kepulau Sumatera beberapa waktu lalu, Persib Bandung dipastikan bakalan kembali menjalani laga kandangnya menghadapi Deltras Sidoarjo, di Stadion Siliwangi, Selasa besok (26/6).

Dalam laga tersebut, pasukan berjuluk Maung Bandung diyakini bakalan tampil ngotot. Pasalnya, Maman Abdulrachman cs tidak ingin kembali dipermalukan seperti saat menjalani tur Sumatera menghadapi PSMS Medan dan PSAP Sigli.

Setidaknya, hal ini diserukan pelatih Persib Bandung Robby Darwis. Menurut Robby, kekalahan dari dua tim Sumatera itu dirasanya sangat memukul tim. Maka untuk mengobati kekecewaan bobotoh atas kekalahan tersebut, dirinya mengaku telah mempersiapkan tim secara lebih baik.

“Kita sudah lakukan evaluasi, dan semuanya sudah kita perbaiki. Jadi kita akan lebih siap lagi. Semoga saja nanti kita bisa menang sebagai obat kekecewaan semua bobotoh,” ujarnya saat ditemui wartawan usai menjalani sesi latihan sore kemarin.

Selain itu, Robby menambahkan, kelemahan dilini belakang Persib saat menghadapi PSAP Sigli pun sudah dikoreksinya. Maka dirinya berharap agar seluruh skuadnya mampu bermain maksimal saat menjamu The Lobster Deltras Sidoarjo.

“Cara kita bertahan sudah kami perbaiki, begitupun saat menyerang. Karena kita lihat dari pertandingan kemarin tim jarang sekali melakukan tendangan-tendangan berbahaya, kita malah mendapatkan satu kesempatan saja,” katanya.

Sementara pelatih fisik Dino Sefrianto menuturkan, kendati timnya memiliki waktu tiga hari dalam mempersiapkan timnya jelang pertandingan kandang besok, tetapi dirinya mengaku tidak merasa khawatir terhadap kondisi fisik penggawanya, malahan dirinya menjamin jika skuadnya dalam keadaan baik.

“Ya, tidak ada masalah, semuanya sudah baik, waktu tiga hari saya rasa sudah cukup. Tadi juga anak-anak lihat sendiri mereka sudah bisa melakukan permainan dan kembali berlatih. Mudah-mudahan nanti kita bisa main bagus,” tandasnya. (asp)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tetap Bertumpu CR7


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler