Maunya Artis Cantik Ini Apa Ya? Minggu Lalu Pamer Berhijab, Hari Ini Topless

Rabu, 23 September 2015 – 22:00 WIB
Ariel Tatum bak topless di akun instagramnya. FOTO; instagram

jpnn.com - ARTIS muda Ariel Tatum adalah salah satu selebriti yang aktif di media sosial instagram. Dia kerap memajang foto momen-monen pentingnya di akun @arieltatum. Bahkan beberapa kali bikin heboh di sana. 

Salah satunya yang menggegerkan jagat maya adalah saat dia memamerkan foto mengenakan hijab pada Selasa (15/9) lalu. 

BACA JUGA: JANGAN DI-KLIK! Ariel Tatum Topless di Foto Ini, Basah Lagi

Dia tampak anggun mengenakan kerudung berwarna Ariel Tatum berwarna hijau. Dia pun nampakkan ekspresi yang dingin. Tapi bagaimanapun dia tampak cantik.  

BACA JUGA: Cieee... Adik Kardashian Marah Dijodohin Ibunya dengan Aktris Cantik Ini

Foto tersebut terang-terangan diunggah Ariel Tatum untuk menyindir para haters yang sok religius. Itu terlihat dari caption foto yang diunggahnya dengan menggunakan bahasa Inggris. 

“If being “religious” has made you more judgmental, rude, harsh, a backbiter, you need to check if you are worshiping God, or your ego. Happy Tuesday!” tulisnya.

BACA JUGA: Penampilan Lady Gaga yang Ini Sungguh Menyita Perhatian,Ini Penampakannya

Kira-kira artinya: jika Anda ingin menjadi beriman dengan membuat anda lebih menghakimi, kasar, keras, pemfitnah, maka Anda perlu memeriksa apakah Anda menyembah Allah, atau ego Anda.  Selamat hari Selasa! 

Dengan cepat, unggahan itu langsung di-like sekitar 22,7 ribu pengguna instagram.  Mayoritas, para netizen turut berkomentar mendukung sindiran yang dilakukan artis yang berulang tahun setiap 8 November itu. 

Tapi semua berubah 180 derajat. Tadi pagi, artis yang memang dikenal punya bodi seksi itu mengunggah foto panas seakan sedang topless. 

Di foto itu, Ariel Tatum hanya menutupi bagian depan tubuhnya dengan kedua tangannya sambil tersenyum. 

Matanya mata mengarah pada kamera. Rambut basahnya membuat penampilan Ariel semakin seksi. Dia tampak makin cantik lantaran dia mengenakan mahkota di kepalanya.

“Be a queen. Be with a king. Built an empire together,” tulis Ariel.

“Kayak bugil,” komentar akun @bayuanugrrah. “Gakuaatttt,” komen netizne lain yang tak tahan dengan keseksian tubuh Ariel Tatum. (iya/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuidihhh.. Cristian dan Titi Kamal Sekamar dengan Hiu dan Pari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler