MAXstream Bakal Hadirkan Tayangan Wisuda Online

Rabu, 26 Agustus 2020 – 21:48 WIB
Tampilan platform MAXstream. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - MAXstream Telkomsel berinovasi menghadirkan ragam konten streaming orisinal serta program spesial terbaru, salah satunya ialah wisuda online.

Program wisuda online 2020 bakal didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hingga Najwa Shihab.

BACA JUGA: Ini Fakta-Fakta Promo Kuota Internet 10Gb Rp 10 dari Telkomsel

Program spesial tersebut akan ditayangkan eksklusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Di samping wisuda online, sejumlah serial orisinal dan program spesial lainnya juga akan diperkenalkan MAXstream seperti Passion Project, dan Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed hingga Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi.

BACA JUGA: Begini Cara Beli Paket Data 10GB Harga Rp10 dari Telkomsel

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengatakan, kehadiran beragam konten tersebut bertujuan untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di masyarakat sekaligus mendukung industri kreatif karya anak negeri.

“Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia," ungkap Crispin saat konferensi pers virtual, Rabu (26/8).

BACA JUGA: Telkomsel Tawarkan Akses Gratis Spotify Premium, Begini Syaratnya

Menurutnya, kehadiran ragam tayangan terbaru ini makin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream.

Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream seperti HBO GO, iflix, Vidio dan VIU.

Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store dengan jumlah pengguna aktif sebanyak 8,3 juta pengguna.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati ragam tayangan MAXstream dengan mengakses paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau.

Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB *363*465#.

"Kami berharap deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan Telkomsel," pungkasnya. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler