Mayat di Tengah Jalan, Muka Penuh Luka

Senin, 11 Desember 2017 – 00:56 WIB
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Warga Jalan RA Kartini, RT 2 RW 03 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumilih, Sumsel, dihebohkan dengan penemuan mayat, kemarin (10/12) pukul 07.00 WIB.

Mayat pria yang diduga bernama Indra Wijaya alias Iin Pirang (40) itu masih berpakaian lengkap dengan sepatu. Hanya saja di bagian muka penuh luka memar.

BACA JUGA: Jasad Perempuan Pedagang Kain Tergeletak di Pinggir Sungai

Lalu di bagian dahi sebelah kiri serta mulut penuh darah. ‘’Saya melihat korban tergeletak di tengah jalan,’’ ujar Nasution, warga yang hendak pergi ke kebun.

Melihat korban terkapar, Nasution langsung melaporkan ke Polsek Prabumulih Timur.

BACA JUGA: Hampir Setahun Menghilang, Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Sementara itu, ditemui di kamar jenazah RSUD Prabumulih, pihak keluarga terus berdatangan untuk memastikan mayat tersebut.

‘’Dia kakak saya, bekerja sebagai tukang parkir di Taman Kota Prabujaya," ujar Ichan, adik kandung korban.

BACA JUGA: Polisi Pastikan Mayat di Kandis Itu Driver Taksi Online

Dikatakannya, selama ini kakaknya tak mempunyai musuh. "Tapi memang beberapa hari lalu saya dengar dia sempat bersitegang dengan seseorang," akunya.

Namun sebelum Ichan berbicara banyak, dia langsung dipisah oleh warga yang melihat. "Setelah itu sempat meredam dan tidak terjadi apa-apa lagi," sambungnya.

Kendati demikian, dirinya tak mengetahui kenapa kakaknya tewas. "Dia punya dua anak masih kecil-kecil dan sudah pisah dengan istrinya," jelasnya seraya menyebut korban merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara.

Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Eryadi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Kita sudah datang ke lokasi dan lakukan olah TKP," ujarnya.

Di tubuh mayat ditemukan selembar SK parkir dan sebuah kalung dari benang berwarna merah. "Kita terus lakukan lidik dan interogasi saksi-saksi," tandasnya. (chy/ce2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibu Ini Kaget Lihat Anaknya Mengapung di Dalam Sumur


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler