Mayat Ditemukan di Pinggir Tol JORR Ternyata Editor Metro TV

Jumat, 10 Juli 2020 – 16:39 WIB
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7) siang. Mayat itu ditemukan dalam kondisi tiarap dan masih mengenakan jaket hijau serta helm.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya benar, anggota sudah di lokasi di samping tol,” ujar dia ketika dihubungi, Jumat (10/7).

BACA JUGA: Waduh, Virus Corona Sudah Masuk ke Ruangan Pers Gedung Putih

Dari pemeriksaan awal, disebutkan bahwa korban bernama Yodi Prabowo (26). Dia berprofesi sebagai editor di stasiun televisi swasta Metro TV.

Ketika ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm. Selain itu, disebutkan ada pisau di lokasi penemuan mayat.

BACA JUGA: 15 RS Rujukan Covid-19 sudah Melebihi Kapasitas, Pasien akan Dipindahkan ke Stadion

Saat ditanya terkait penemuan pisau, kapolres belum mau merespons. Dia hanya menyebut korban telah dievakuasi oleh tim lapangan. “Sedang dievakuasi,” kata kapolres.

Sementara itu, dari informasi dihimpun, sejumlah saksi telah melihat sepeda motor yang diduga milik korban sejak Rabu (8/7) dini hari sekitar pukul 02.00.

BACA JUGA: Gerah dengan Djoko Tjandra, Mahfud MD Siapkan Tim Pemburu Koruptor

Kemudian, pada Jumat sekitar pukul 11.00, sejumlah anak kecil melihat ada mayat di lokasi dan ketika dicek ternyata benar ada jasad. (cuy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler