Mayo Terus Melaju

Grizzlies Raih Victory Keempat Berturut-turut

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:06 WIB
MEMPHIS - O.JMayo terus memperkuat kansnya meraih gelar Rookie of the Year

BACA JUGA: Boaz-Salampessy Tak Bisa Dimainkan

Kemarin WIB, dia mencetak 28 poin, membantu Memphis Grizzlies mengalahkan Miami Heat secara meyakinkan, 102-86.

Dengan total poin itu, Mayo memperkukuh posisi sebagai top scorer di kalangan para rookie, sekaligus menjadi satu-satunya pendatang baru yang selalu mencetak poin double digit (sepuluh atau lebih) pada awal musim 2008-2009 ini


Sekarang, Mayo sudah mencetak poin double digit 24 kali berturut-turut

BACA JUGA: Ketemu Thailand seperti Hadapi Tsunami

Tiga kali lagi, dia bakal menyamai rekor Dan Issel, pemain Denver Nuggets yang pada 1976 mengawali karir dengan 27 kali berturut-turut mencetak poin double digit.

Kemenangan kemarin juga menunjukkan perkembangan Grizzlies sebagai tim
Meski sering menurunkan tiga rookie sebagai starter (Mayo, Darrell Arthur, dan Marc Gasol), serta menurunkan pemain tahun kedua sebagai point guard (Mike Conley), Grizzlies mulai garang meraih kemenangan.

Kemenangan kemarin adalah yang keempat berturut-turut bagi Grizzlies musim ini

BACA JUGA: Kemenangan Harus Diraih Indonesia

Kali terakhir mereka punya winning streak sebaik ini pada musim 2005-2006Waktu itu, Grizzlies sempat menang lima kali berturut-turut.

Offense Grizzlies sedang panas-panasnya, selalu mencetak 100 poin atau lebih dalam empat laga terakhirDi sisi lain, defense mereka juga cukup ketat, menyulitkan lawan mencetak lebih dari 20 poin dalam satu kuarter.

Dengan laju seperti sekarang, bukan tidak mungkin Grizzlies mampu merangkak naik di klasemenRekor tim yang dilatih Marc Iavaroni itu masih 9-15, tapi musim ini masih sangat panjang (setiap tim total main 82 kali).

Mayo mengaku yakin timnya mampu terus melajuKuncinya ada pada kebersamaan''Selama kami terus main bersama, saling membuka peluang, dan melakukan umpan-umpan ekstra, pertandingan akan berlangsung lebih mudah bagi kami,'' ucapnya sebagaimana dilansir Associated Press(aza)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalan ke Nerazzurri Terbuka, Drogba Masih Cinta Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler