Mazzarri Janji Bikin Inter Lebih Baik

Senin, 19 Mei 2014 – 16:42 WIB
Walter Mazzarri. Getty images

jpnn.com - MILAN- Walter Mazzarri memang gagal memberikan satupun gelar bagi Inter Milan pada tugas perdananya sebagai pelatih. Selain itu, Mazzarri juga hanya membawa Inter melaju ke Europa League musim mendatang.

Namun, Mazzarri tetap mendapat kepercayaan dewan direksi Inter. Buktinya, manajemen Inter belum berpikir untuk mendepak mantan pelatih Napoli itu. Nah, Mazzarri pun bertekad membayar kepercayaan itu.

BACA JUGA: Keok Lawan Djokovic di Final Roma Open, Nadal Akui Kelelahan

Caranya ialah membawa Inter tampil lebih baik di musim mendatang. Bagi Mazzarri, itu adalah target yang realistis. Sebab, Inter sudah mulai stabil. Saat ini, Javier Zanetti memang tengah mengalami transisi.

“Musim depan, saya akan memberikan semuanya untuk tim ini jauh di atas. Semuanya sudah jelas untuk tim bahwa kami harus memulainya dengan kuat,” terang Mazzarri di laman resmi Inter, Senin (19/5).

BACA JUGA: Prandelli Ijinkan Keluarga Pemain Datangi Kamp Italia

Mazzarri juga tak mau membahas tentang kontraknya bersama Inter. Mantan nahkoda Sampdoria itu berkaca pada pengalamannya sebagai pelatih. Selama ini, Mazzarri memang belum pernah hengkang di tengah jalan.

“Saya masih memiliki kontrak. Setiap pelatih yang hendak menyalurkan filosofinya harus terus antusias. Apakah kami membutuhkan banyak pemain baru? Kami akan membicarakannya dengan klub,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tim Thomas Indonesia Sikat Singapura

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Bilang Lorenzo Mulai Frustasi dan tak Bahagia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler