Mazzarri Janji Bikin Osvaldo Garang Lagi

Minggu, 10 Agustus 2014 – 12:41 WIB
Dani Osvaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Walter Mazzarri mengaku puas setelah Inter Milan berhasil mendatangkan bomber Dani Osvaldo di bursa transfer musim panas ini. Mazzarri pun sudah menyiapkan rencana besar untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Mantan nahkoda Napoli itu bertekad mengembalikan status Osvaldo sebagai predator garang di depan gawang lawan. Sebelumnya, Osvaldo memang dikenal tajam ketika mempersembahkan 27 gol dalam 55 laga bersama AS Roma pada musim 2011-2013 silam.

BACA JUGA: Start dari Posisi 5 Sudah Bikin Rossi Happy

“Saya selalu mengagumi Osvaldo. Saya berharap bisa membantunya menunjukkan performa terbaik musim ini,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Minggu (10/8).

Osvaldo memang akan menjadi salah satu andalan Inter mengarungi kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, tim berjuluk I Nerazzurri itu sudah kehilangan Diego Milito yang dalam beberapan musim terakhir selalu menjadi andalan di lini depan.

BACA JUGA: Durant Mundur, Timnas AS Panggil Gay

“Ini semua akan dimulai dengan kerja keras dan pengorbanan. Selanjutnya, kualitas tekniknya akan di luar jangkauan. Musim ini kami butuh semangat tim untuk meledak,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ricciardo Mulai Menikmati Jadi Anak Emas Red Bull

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Mundur, United Siapkan Rp 1 T


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler