Mbak Puan Pengin Ketemu sama Mas Prabowo

Senin, 02 April 2018 – 22:27 WIB
Puan Maharani. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani turut bersuara merespons pidato politik Prabowo Subianto soal elite goblok dan mental maling.

Saat dimintai tanggapannya atas pidato Ketua Umum Partai Gerindra itu, Puan yang juga Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) menyampaikan harapannya.

BACA JUGA: SBY - AHY ke Jatim, Demokrat: Bu Mega dan Mbak Puan Kapan?

"Saya harap berpolitik santun sajalah," ucap Puan di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (2/4).

Putri ketua umum PDI Perjuangan ini meyakini semua pihak punya keinginan yang sama yaitu memajukan dan membangun bangsa ini ke depan secara lebih baik, dan menyejahterakan rakyat.

BACA JUGA: Fadli Zon: Prabowo Memang Sudah Saatnya Kritik Pemerintah

Puan pun menepis saat ditanya apakah Prabowo menyampaikan pidato yang tidak santun. "Saya tidak bilang begitu. Saya kenal bahkan memanggilnya Mas Prabowo, atau formal Pak Prabowo. Saya yakin beliau itu enggak seperti itu," katanya.

Disinggung soal komunikasinya dengan mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus (Kopassus) itu, Puan mengaku belum sempat bertemu secara langsung. Tapi dia berencana menemui Prabowo.

BACA JUGA: MUI Minta Prabowo Sebut Nama Elite Goblok Bermental Maling

"Ketemu langsung belum, tapi ada rencana saya mau ketemu Mas Bowo (Prabowo-red). Ini tinggal waktunya, bisa atau nggak," tambah mantan politikus Senayan itu. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Subianto Mengaku Sudah Tobat


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler