McFly dan Agnes Monica Guncang Surabaya

Sabtu, 23 April 2011 – 14:20 WIB
SURABAYA - Malam nanti (23/4), pencinta musik di Surabaya akan menikmati sajian spesialSebuah pertunjukan musik bertajuk LA Lights Indiefest FestiveSound akan dihelat di Grand City Mall Surabaya.

Sederet artis kondang tanah air, bahkan internasional, akan mempersembahkan karya dan penampilan terbaiknya

BACA JUGA: Joy Tobing, Bahagia Temani Suami di Penjara

Ada Agnes Monica, Saint Loco, Maliq N D"Essentials, Soulvibe, Candil, Sony J-Rocks, Sandy Pas Band, dan yang paling ditunggu adalah penampilan grup band asal Inggris McFly.

Selain sederet artis tersebut, publik metropolis akan dihibur oleh kehadiran band jebolan LA Lights Indiefest tahun-tahun sebelumnya
Misalnya, The Banery, Lars, Ebbony, dan Gecko.

Mereka akan tampil menghibur mulai pukul 15.00 hingga larut malam

BACA JUGA: Norman Sudah Bisa Diwawancarai

Ada tiga panggung spektakuler yang sudah disediakan
Dua stage berada di outdoor dan satu berada di indoor atau dalam gedung Grand City Mall

BACA JUGA: Syahrini, Cuek Dikabarkan Menikah Siri

Yang bakal tampil di indoor hanya Agnes Monica dan McFly.

Kehadiran FestiveSound di Surabaya kali ini juga bertepatan dengan launching album kompilasi sepuluh finalis LA Lights Indiefest tahun laluTidak hanya itu, sebagai ajang musik kreatif, LA Lights Indiefest FestiveSound juga bakal menggelar berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi anak muda yang ingin terjun ke dunia musik.

Di antaranya, acara Meet The LabelYaitu, ajang audisi band-band atau penyanyi atau pencipta lagu baru yang ingin bergabung dengan label recording nasional seperti Emotion, Warner, Universal Music Indonesia, dan SevenAda juga ajang berkumpulnya para komunitas khusus, mulai Sepeda Fixie, Fingerboard, hingga fotografi serta aneka games menarik.

McFly sebagai salah satu pengisi acara menyampaikan kekagumannya akan antusiasme para pecinta musik di Indonesia"Sangat luar biasaSaya sudah tampil di acara Dahsyat (acara musik di stasiun TV swasta, Red) tadi pagi (kemarin), sambutannya luar biasaTermasuk ketika tiba di bandara," kata vokalis McFly Tom Flectcher saat sesi konferensi pers di Hotel Sheraton, Surabaya, kemarin.

Tom mengatakan, Indonesia adalah pangsa pasar yang sangat potensial bagi perkembangan musikSebab, jumlah penduduk di negeri ini sangat besar"Tidak hanya pemandangan alamnya yang indahIndonesia juga berpotensi menjadi penghasil musisi berbakatSungguh saya tidak sabar untuk segera bermain di sini," katanya(nji/ib/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiba di Jakarta Bieber Gandeng Erat Selena Gomez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler