Media Center Rieke-Teten Dinilai Paling Bersahabat

Sabtu, 23 Februari 2013 – 20:10 WIB
BANDUNG - Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Jawa Barat menempatkan Media Center Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur Jabar, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki sebagai media center yang paling bersahabat.

Penilaian tersebut diberikan setelah PJI melakukan polling dengan metode mewawancarai sejumlah wartawan yang selama ini meliput kegiatan kampanye Pilgub Jabar.

"Kita memberikan penilaian secara kualitatif dan kuantitatif berdasarkan opini teman-teman pers anggota PJI yang biasa meliput Pilgub Jabar," kata Ketua PJI Jabar, Iwa Ahmad Sugriwa dalam pesan elektronik yang diterima JPNN, Sabtu (23/2).

Menanggapi hal ini, Koordinator Media Center Tim Pemenangan Rieke-Teten, Budi Purnomo Karjodihardjo, menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap seluruh wartawan yang telah berkontribusi menyukseskan pilgub Jabar.

"Kami senang, karena ini menunjukkan  bahwa tim Media Center Rieke-Teten sudah bekerja optimal dan maksimal. Kami juga berterima kasih kepada kawan-kawan media center," ujarnya didampingi Wakil Koordinator Waras Wasisto, di Jakarta.

Menurutnya, tim media center Rieke-Teten selama ini senantiasa berupaya semaksimal mungkin memberikan informasi seluas-luasnya kepada pers. Karena menyadari betul, media massa berperan besar memberikan informasi yang benar. Sehingga masyarakat Jabar tidak akan salah dalam memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Pernyataan Lengkap Anas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler