Mediasi Lagi, Ayu Gagal Pulangkan Anak

Selasa, 14 Desember 2010 – 08:13 WIB
JAKARTA - Konflik Ayu Azhari bersama anak-anaknya terus berlanjutSetelah menitipkan Axel Djody Gondokusumo, 20; Sean Azad Taito Azhari, 15; dan Suleiman Atiq Azhari, 12, di rumah Dwi Ria Latifah SH selaku kuasa hukum mantan suami kedua Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim, Minggu (12/12) sekitar pukul 22.00, bintang sinetron itu melakukan mediasi

BACA JUGA: Cut Tary Mengaku, Ariel Tetap Menampik

Dari mediasi kedua yang berlangsung di kediaman Dwi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut, Ayu berharap bisa menjemput Atiq untuk dibawa ke pondok pesantren.

Berlangsung sekitar dua jam, Ayu bertemu dengan Axel, Sean, dan Atiq
Di tengah mediasi, Ayu menjerit dan menangis keras

BACA JUGA: Jon Bon Jovi Tak Tertarik Main Film Lagi

Jeritan tersebut terdengar sampai luar rumah
Menurut Ayu yang ditemui setelah mediasi, tangisan itu merupakan luapan hati seorang ibu yang sedang sedih

BACA JUGA: Geisha Masih Belajar Bangun Imej

"Orang enggak tahu kalau aku setiap hari menangisIbu siapa sih yang enggak akan menangis kalau kayak gini," ujar ibu enam anak tersebut.

Ayu menyatakan, dirinya berteriak karena kesal dengan kondisi yang dihadapinya saat ini"Aku enggak bisa jawabYa, aku terima saja, ini cobaan buat akuAku cuma bisa istigfar," tutur istri Mike Tramp itu.

Kesedihan tersebut diungkapkan karena Atiq yang rencananya dibawa pulang ke apartemen ternyata menolak untuk pergi bersamanya"Ini masalah ibu dan anak yang melibatkan beberapa pihakAda pihak lain yang menyulut, saya enggak bisa sebut siapa orang ituYang pasti bukan dari keluarga saya, tapi keluarga lain di seberang sana," ujar Ayu.

Ayu tetap menolak dikatakan telah menganiaya dan menelantarkan anak-anaknya"Mana ada ibu yang menganiaya anaknya sendiri? Kalau mendidik memang iya karena saya seorang ibuSelama ini saya sendirian mengurus anak yang jagoan, pinter, dan membanggakan," tegasnya.

Dia pun bersedia berhadapan dengan jalur hukum jika memang ada pihak yang menyomasinya"Kalau memang diperpanjang di pengadilan, ya saya tidak takutSaya berdiri di sini untuk anak-anak, saya mau menjaga," tambah pemilik nama lengkap Siti Khadijah Azhari itu.

Dwi menegaskan bahwa Atiq memang tidak mau pulang bersama AyuAtiq lebih senang tinggal bersama Axel dan Sean di rumahnya"Kalau memang Atiq tidak mau, saya sendiri tidak bisa memaksa dia ikut AyuMungkin dia merasa lebih nyaman tinggal bersama saudaranya daripada ibunya sendiri," tambah Dwi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dwi melayangkan somasi kepada Ayu karena dianggap melakukan kekerasan dan menelantarkan anak-anaknya(nuq/c7/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tika T2 Tunggu Anak Umur Dua Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler