Mega Ogah Komentari Wacana Ani Yudhoyono Capres

Jumat, 01 Juni 2012 – 18:17 WIB

JAKARTA – Sejumlah tokoh nasional bungkam saat dimintai tanggapannya mengenai wacana yang digulirkan sejumlah politisi Partai Demokrat tentang perlunya mengusung Ani Yudhoyono sebagai calon presiden (capres) 2014.

Para tokoh nasional itu antara lain, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang juga mantan Presiden RI, kemudian bekas Wakil Presiden RI Jusuf Kalla serta istri mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriah Wahid.

“Saya tidak ingin mengomentari itu dulu,” kata Jusuf Kalla menjawab wartawan di sela-sela menghadiri peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, di gedung MPR, Senayan, Jakarta, Jumat (1/6). 

Seakan-akan sudah kompak, Megawati juga tidak mau berkomentar banyak terkait pencapresan istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. “Itu hak mereka. Tanya saja kepada mereka,” ujar Megawati.

Begitu juga Sinta Wahid, tak mau berkomentar. "Kalau soal itu saya tidak mau komentar," kata Sinta.

Sebelumnya, isu merebak seputar pencapresan Ani Yudhoyono dari Partai Demokrat. Namun, itu menjadi pro dan kontra. Perlu diketahui, Presiden SBY sendiri sudah pernah menegaskan bahwa keluarga dan kerabatnya tidak akan maju menjadi capres pada 2014 nanti. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tere juga Keluar dari Partai Demokrat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler